Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 1 November 2018: Hiro dan Milka Bahagia Bersanding di Pelaminan

Episode Anak Langit kali ini bakal bikin pemirsa girang.

Liputan6.com, Jakarta Asyik banget episode Anak Langit kali ini. Di bukit berbunga. Anak-anak Rainbow dan Rojak datang. Mereka senang banget begitu tahu Hiro dan Milka udah sah sebagai pasangan suami istri. Hiro dan Milka dikasih selamat.

Rimba, Eka dan teman-teman baru makan di sebuah kafe. Rimba diam saja. Dia sekarang terbayang kekesalannya sama Hiro saat dia dengar Hiro menjadi mak comblang Ali sama Finny. Rimba emosi.

Sementara Anak Langit balik lagi ke kisah Hiro dan Milka. Mereka di pelaminan saling senyum. Hiro lalu menunjuk ke bunga yang dipegang Milka. Itu bunganya kapan mau kamu lempar. Anak-anak kan masih pada jomlo semua tuh, pasti pada rebutan.

Andra sama Tari..ngomongin bayi tabung. Tari bilang lusa dia mau syuting iklan ke Bandung. Andra sebenarnya berat tapi Tari bersikeras honornya lumayan buat nabung untuk biaya bayi tabung.

Ikuti terus Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget dan Malu

Di tempat makanan, Mawar lagi sibuk ikut koordinir catering. Gery mendekat. Mawar mengambilkan makanan buat Gery. Perhatian banget..

Finny lagi asyik memandangi Hiro dan Milka. D'bronx menghampiri Finny dan bilang..aku inget dulu kamu pernah suka sama Hiro. Sekarang bagaimana perasaan kamu ngeliat Hiro udah menikah.

Finny kaget dan malu.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Dipersiapkan

Jay berduaan sama Cici dan ngomong soal mereka kapan nikah. Jay ngajak secepatnya seminggu lagi. Cici bilang waduh masa iya seminggu lagi..Kan banyak yang harus dipersiapkan..

Emon sendirian di suatu sudut, sedih. Milka menghampiri dan tanya. Emon cerita. Milka kaget dan prihatin. Milka pengen bantu ngomong ke Kei. Tapi dilarang Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini