Sukses

Begini Cristiano Ronaldo di Mata Selena Gomez

Selena Gomez menganggap sang pesepakbola adalah sosok yang pantas dicintai banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Gelar Ratu Instagram tak lagi dipegang Selena Gomez. Posisinya disalip pesepakbola Cristiano Ronaldo yang saat ini berstatus sebagai publik figur atau tokoh dunia yang paling diikuti banyak orang di Instagram.

Tak lagi bergelar sebagai Ratu Instagram, kabar baiknya Selena Gomez tak merasakan kehilangan besar.

"Dia tertawa ketika mengetahui bahwa dia kehilangan makhotanya, terlebih karena dia sedang melakukan detox dari media sosial," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kabar dirinya tak lagi jadi yang nomor satu di Instagram tak membuat dirinya merasa terganggu, "Itu tidak mengejutkan sama sekali dan benar-benar tak mengganggunya sedikit pun," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Ronaldo

Terkait kedudukan Cristiano Ronaldo yang menggantikan posisinya, Selena Gomez menganggap sang pesepak bola adalah sosok yang pantas dicintai banyak orang.

"Selena pikir Cristiano benar-benar cute, jadi dia paham kenapa banyak orang mencintainya," tukasnya.

 

3 dari 3 halaman

Kalahkan Taylor Swift

Setelah dua tahun memegang predikat sebagai Ratu Instagram, kini Selena Gomez harus melepaskannya, di mana kini ia memiliki 144.343.580 followers, sedangkan Ronaldo punya 144.398.850. followers.

Selena Gomez telah menjadi selebriti paling banyak memiliki followers sejak tahun 2016. Ia pun telah mengalahkan sahabatnya, Taylor Swift yang sebelumnya menempati posisi paling atas di Instagram. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini