Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Bunga Zainal Pamer Cincin Berlian

Bunga Zainal rayakan ulang tahun pernikahan dengan Sukhdev Singh.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti selebritis cantik Bunga Zainal. Melalui akun Instagramnya, Bunga Zainal mengungkapkan tengah merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya, Sukhdev Singh.

Ada tiga foto yang diunggah Bunga Zainal. Dua diantaranya foto kemesraannya dengan pria yang telah memberikannya dua orang anak.

Yang menarik, dalam foto ketiganya  Bunga Zainal mengunggah jari manisnya yang dihiasi oleh cincin berlian berwarna silver, yang diduga merupakan kado ulang tahun pernikahannya.

"Happy anniversary ❤️." tulis Bunga Zainal dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (31/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar foto unggahan Bunga Zainal. Warganet ikut berbahagia dengan ulang tahun pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

"Happy anniversary beibeeeee bahagia n mesra trs yaa @bungazainal05," tulis akun @oktadarnadi

"Selamat Yaaa....Yg Ke Brp Nih," tulis @yennicatarina_pettalolo

"@bungazainal05 And @sukhdev21apr happy anniversary ,,seneng banget liatnya ,semoga selalu penuh kasih sayang,,bahagia selaluv🌸🌸🌸," tulis @kiki_dahliasyah.

 

3 dari 3 halaman

Selebritis Ikut Ucapkan Selamat

Tak hanya warganet, beberapa selebritis juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Bunga Zainal, seperti Luna Maya dan Michelle Ziudith.

"Happy anniversary 😊 Semoga happy terus yaahh @bungazainal05," tulis Michelle Ziudith.

"Happy anniversary 💕," tulis Luna Maya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini