Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Selasa 30 OKtober 2018: Abadi Kaget Kasih Jenguk Mamanya

Penakluk Hati di episode hari ke-9 bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Penakluk Hati episode Selasa sore ini, Kasih yang kesal dengan Abadi yang tidak datang, dihadapkan pada satu kenyataan pahit keluarganya. Ternyata Ayahnya yang selama ini baik-baik saja, sudah lama tidak mendapatkan gaji dari kantor karena gajinya dirapel. Melihat mamanya murung dan sedih, dia memutuskan menggadaikan perhiasan yang ia punya buat membantu perekonomian keluarga.

Saat Abadi terus mencari Haki, ternyata masih berada di rumah Pak Wira dan dimanfaatkan Johan. Haki dalam hati berjanji akan melakukan apa saja demi membalas kesalahannya kepada Pak Wira. Johan yang mendengar senang bukan main. Johan kepikiran akan menjadikan Haki sebagai mesin uang. Haki sendiri merasa betah, meski di rumahnya, Pak Broto dengan Bu Laras cekcok karena Pak Broto belum juga melaporkan ke polisi soal Haki yang kabur dari rumah.

Sementara itu masih di episode Penakluk Hati yang sama,  Niken dan Tasya semakin dekat berteman. Niken banyak belajar jadi cewek. Tentu saja Doni dan Joy jadi heran, hingga akhirnya mereka penasaran dan mengikuti setiap Kali Niken pergi menghindar dari mereka. Doni dan Joy kaget bukan main saat tahu kalau ternyata cowok yang disukai Niken adalah Haki, adik Abadi. Mereka heran kenapa Haki malah sembunyi di rumah musuh kakaknya. Tapi Doni masa bodoh, nggak bakal kasih tau ke Abadi yang masih terus mencari Haki.

Bude Yuni pun juga terus mencari keberadaan Haki. Hingga satu saat dia hampir saja menemukan Haki saat mencari ojek, Haki yang tegang lega kembali karena Bude Yuni dipanggil ojek lain. Bude Yuni ketemu sama Kasih yang sedang jalan dengan Ridwan. Kepada Kasih, Bude Yuni mengatakan mamanya Abadi sakit. Bude Yuni menyarankan agar Kasih menjenguk mamanya Abadi. Ridwan yang munafik sok mendukung agar kasih jenguk.

Ikuti terus Penakluk Hati...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Keselamatan Kasih

Abadi kaget bukan main saat tahu Kasih ke rumahnya dengan ditemani Ridwan. Sikap Abadi ke Kasih dan Ridwan dingin. Bahkan Kasih merasa Abadi gak menghargai kedatangannya. Padahal niat Kasih menjenguk Bu Laras adalah bagian perhatian Kasih kepada Abadi. Tapi Abadi malah menuduh yang tidak-tidak.

Saat Abadi menangis sendiri, Johan memanfaatkan keadaan. Dia memotret mengirimkan video Kasih nangis ke Abadi. Abadi yang panik, menerima tantangan Johan untuk ikut balap ‘Adu Domba’ Who’s The Chicken. Demi keselamatan Kasih, Abadi menerima tantangan Johan.

Di malam balap yang sangat beresiko itu, Abadi sudah siap dengan motornya. Sementara di arah berlawanan nun jauh di depannya, ternyata Haki yang menjadi lawan Abadi. Saat aba-aba balap dibunyikan, Abadi dan Haki siap saling terjang adu stang motor. Saat sedikit lagi tabrakan, Abadi sadar itu bukan Johan, melainkan Haki. Abadi menghindar dan terjatuh, memilih kalah demi keselamatan Adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.