Sukses

Si Buta Dari Gua Hantu Segera Diproduksi ke Layar Bioskop

Si Buta Dari Gua Hantu merupakan serial yang populer di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Wiro Sableng, serial laga yang populer di era 1990-an, yang diangkat ke layar bioskop.

Serial laga yang tak kalah membekas dalam ingatan generasi 1990-an, Si Buta Dari Gua Hantu, juga bakal diputar di layar lebar.

Di serial televisi, Si Buta Dari Gua Hantu diperankan oleh Hadi Leo. Sosoknya sangat ikonik karena dianggap serupa dengan cerita versi komik dengan judul serupa.

Sayangnya, masih belum banyak detail yang beredar mengenai adaptasi layar lebar dari Si Buta Dari Gua Hantu. Namun, ada dua informasi krusial yang sudah bisa kita ketahui, judul dan siapa yang bakal menulis naskah dari film ini nantinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Judul

Mata Malaikat adalah judul yang bakal digunakan pada film adaptasi ini. Dan penulis skripnya adalah Timo Tjahjanto. 

Bagi para pecinta film, nama Timo pasti sudah tak asing lagi. Dalam beberapa waktu terakhir, karya-karyanya sukses mencuri perhatian dunia. Sebut saja; HEADSHOT, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, hingga yang terbaru THE NIGHT COMES FOR US.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Pemeran Si Buta?

Masih belum diketahui apakah Timo juga bakal menyutradarai film ini. Namun jika tugas itu disematkan padanya, film ini dipastikan menarik dari sisi action cinematography-nya. Kenapa? Karena Timo dikenal sebagai master dari pengambilan gambar film-film thriller, gore maupun action. 

Masih belum diketahui pula siapa-siapa saja yang terlibat berperan dalam film ini. Dan sepertinya masih sangat jauh untuk membicarakan kapan film ini bakal tayang. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini