Sukses

Romantis, Ge Pamungkas Ungkap Alasan Mencintai Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas membuat sang kekasih, Anastasia Herzigova kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas dan kekasihnya, Anastasia Herzigova tidak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan. Keduanya akan menggelar resepsi pada 1 Desember 2018.

Menjelang hari bahagianya itu, Ge Pamungkas mengungkapkan alasan dirinya begitu mencintai sang kekasih. Semula, Ge Pamungkas mengira dirinya jatuh cinta dengan Anastasia karena kecantikannya.

Hal itu dituangkan dalam sebuah unggahan pada Sabtu (27/10/2018), di akun Instagram Ge Pamungkas.

"Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan," tulis Ge Pamungkas.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Ge Pamungkas menyadari bahwa bukan paras cantik Anastasia Herzigova lah alasan ia mencintainya. Tetapi lebih dari itu.

"Alasan aku mencintaimu adalah cara kamu melihatku yang menimbulkan perasaan bangga akan diriku sendiri, memberi rasa pada kehidupan yang hambar, dan memberikan ketenangan dalam hati. Betapa beruntungnya aku mendapatkanmu. Dan kelak saat kita menua dan keriput, aku berjanji. Kelak kamu akan berbincang dengan anak-anak kita, dan kamu berkata pada mereka. "Untung Ibu menikah dengan Ayahmu." Itu janjiku," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Terkejut

Unggahan tersebut pun langsung direspons oleh sang kekasih. Anastasia Herzigova mengaku terkejut dan tak bisa berkata-kata ketika membaca keterangan foto dalam unggahan tersebut.

"Ini dari tadi coba komentar tapi hapus-ketik-hapus karena saking kaget sama caption nya. Speechless. Ge.. I just want you to know that i'll always love you and i want you to know how much more you mean to me every day," balas sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.