Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Punya Cowok Bule, Ashanty Khawatir

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dikabarkan memiliki obsesi untuk mendapatkan kekasih seorang pria bule. Bahkan, baru-baru ini dirinya dikabarkan dekat dengan pesepak bola ganteng, Marko Simic. Kabarnya lagi, Aurel Hermansyah sudah berani untuk video call-an. 

Mendengar hal itu, ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty, mengaku kaget. Dirinya pun sudah menasihati anaknya itu untuk tidak terlalu jauh berhubungan dengan Marko Simic.

"Itu tuh gosip. Haduh, sudahlah bulenya juga jangan begitu. Enggak-lah (kalau dengan Marko Simic). Cari yang cowok Indo turunan bule, orang tuanya ada yang Indonesia jadi agamanya sama," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bertanggung jawab

Walau Aurel ingin sekali punya pacar bule, Ashanty tak berniat menjodoh-jodohkan anaknya. Mau bule atau bukan, Ashanty hanya berharap Aurel dapat pasangan yang seiman, baik dan bertanggung jawab.

3 dari 3 halaman

Kuliah

"Kan waktu itu aku pilih model video klip, aku tunjukin yang ini dan yang ini (model cowok bule) terus kata bunda, 'Ih apa sih, Kak? Nggak-enggak!' Iya modelnya malah ada yang mirip Mr. Bean, kan, ada-ada saja," ujarnya. 

"Makanya kemarin dia bilang, Bunda kenapa sih aku nggak boleh kuliah di Amerika? Ya itu dia alasannya (niatnya cari bule)," ujar Ashanty.

 

Artikel Selanjutnya
Selain Pakaian Seksi, Aurel Hermansyah Pernah Dimarahi Ashanty Karena Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Terlalu Seksi, Aurel Hermansyah Dimaki Ashanty Sampai Nangis