Sukses

Sule Penuhi Janji pada Lina meski Sudah Cerai, Apa Itu?

Sule memenuhi janjinya pada Lina dan keluarga meski mantan istrinya itu tak dapat harta gana-gini.

Liputan6.com, Jakarta Sule sedang menjalani hari-hari sebagai duda yang membesarkan empat anaknya. Meski berpisah, bukan berarti hubungan Sule dan sang mantan istri langsung berubah menjadi buruk. Presenter televisi itu bahkan mengaku masih berkomunikasi dan akan selalu bersikap baik pada Lina.

Bukan cuma itu, Sule juga masih memenuhi janjinya untuk memberangkatkan umrah Lina dan keluarga. Pria yang digosipkan punya hubungan spesial dengan seorang sinden ini, bertekad akan memenuhi beberapa permintaan perempuan yang telah memberikannya empat orang anak itu.

"Secara hukum dia enggak dapet apa-apa. Tidak ada gana-gini, yang harus diperjelas di sini. Banyak netizen yang salah arah. Kalau saya, sih, silakan mau nge-judge saja. Tapi dari sisi hukum, dia tidak mendapatkan apa-apa. Tapi, saya memberikan kebijaksanaan terhadap mantan istri. Kan, dia udah minta," kata Sule saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Salon

"Karena awalnya gugatan dia minta salon. Ya, kita kasih. Terus dalam perjalanan, dia minta rumah, ya saya kasih, udah kok. Mau minta lagi, silakan. Toh dia mau minta rumah yang di sini juga gue kasih," lanjut Sule.

3 dari 4 halaman

Umrah

Sule lalu cerita sebelum Lina menggugat cerai dia sudah berjanji pada saudara-saudara mantan istrinya untuk memberangkatkan mereka berumrah. Sule juga sudah menepati janjinya yang lain.

4 dari 4 halaman

Janji Sama Allah

"Dan saya juga berjanji untuk membelikan rumah adiknya dan pamannya. Udah beres sekarang. Udah saya beliin rumah satu-satu dan saya umrah-in. Udah beres semuanya. Karena saya janji sama Allah, bukan sama keluarganya," kata Sule.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.