Sukses

Sule Curhat Soal Pesinden Rita Tila

Ada warganet yang menyebut Sule punya hubungan spesial dengan Rita Tila.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor mengenai hubungan Sule dengan Rita Tila sempat menimbulkan tanda tanya. Namun, belakangan sang komedian mengungkapkan hubungannya dengan wanita yang dikenal sebagai pesinden itu.

"Bukan siapa-siapa, dia itu adik kelas. Kami sudah kayak saudara," kata Sule dalam tayangan Entertaiment News, seperti dikutip Dream.co.id, Kamis (25/10/2018).

Jadi, tambah Sule, anggapan warganet yang menyebut dirinya punya hubungan spesial dengan Rita Tila, salah besar.

"Netizen maha benar, belum apa-apa sudah komentar yang negatif. Belum apa-apa sudah menghujat ini, menghujat itu. Kan kasihan," imbuh Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Memiliki Suami

Menurut Sule, Rita Tila sudah memiliki suami. Jadi, Sule tidak ingin merebut istri orang lain. Apalagi, dia pernah mengalami istrinya direbut oleh pria lain.

"Dia punya suami. Lho, saya itu sudah merasakan sakitnya ketika istri diambil orang. Masak saya harus mengambil istri dari pria lain, saya paling anti," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Santai Tanggapi Gosip

Meski terus dikabarkan dengan Rita Tila, Sula tampaknya santai. Dia justru membiarkan netizen terus mengabarkan pemberitaan atau berkomentar tidak baik tentang dirinya.

"Biarkanlah netizen untuk berkarya dan berkreasi melalui otaknya. Yang penting saya titip saja, jangan gampang menghujat, su'udzon dan mengira-ngira karena itu kan hukumnya dosa. Jadi harus berhati-hati," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Menurut Sule, dia sudah terbiasa diterpa gosip miring. Katanya itu sudah menjadi risikonya menjadi selebriti.

"Karena public figure memang seperti itu. Harus siap mental dengan segala apapun yang muncul ke depannya. Disenyumin saja, santai saja," ia mengutarakan.

Reporter: Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.