Sukses

Selalu Pamer Kemesraan, Ruben Onsu Akui Sempat Ribut dengan Istri

Ruben Onsu tak memungkiri dirinya dan Sarwendah sering kali ribut karena urusan sepele.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun pernikahan ke-5 Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja dirayakan oleh pasangan artis satu ini. Bahkan, selama menikah sejak 22 Oktober 2013, keduanya telihat nyaris tak pernah mengalami masalah rumah tangga.

Meskipun begitu, Ruben Onsu tak memungkiri dirinya dan sang istri sering kali ribut karena urusan sepele. Namun, keduanya memiliki cara tertentu untuk menenangkan suasana. Sehingga jika bertengkar, itu tak berlangsung selama berjam-jam.

"Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap-tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya. Tapi untungnya kita bisa lewati itu semua. Ada ribut-ribut mah ada ributnya, tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Di satu sisi, Sarwendah menjelaskan pernikahannya dengan Ruben Onsu ini membuatnya semakin dewasa dalam menjalani hubungan. Bahkan seiring bertambahnya usia, dirinya semakin nyaman berumah tangga dengan Ruben.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Dewasa

"Tentu makin dewasa lagi. Dua-duanya juga makin bertambah umur ya, makin lama berdua kan makin kenal lagi satu sama lain. Jadi sudah makin nyaman sih. Jadi kadang kalau dibilang kayak suami juga, kayak temen juga, kayak bos juga. Ya kan soalnya kerja juga dia yang ini kan, jadi ya all in lah," Sarwendah memaparkan.

3 dari 3 halaman

5 Tahun Menikah

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menikah selama 5 tahun terakhir. Keduanya pun sudah dianugerahi satu orang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Penulis: Syifa Ismalia

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.