Sukses

Punya Dua Anak, Zee Zee Shahab Kurangi Jadwal Syuting

Belum lama ini, Zee Zee Shahab melahirkan buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Prabu Revolusi.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggung jawab mengurus anak mulai dirasakan Zee Zee Shahab. Apalagi, baru-baru ini, Zee Zee Shahab memperoleh anak kedua dari pernikahannya bersama presenter berita Prabu Revolusi.

Punya dua anak, Zee Zee Shahab pun mulai fokus mengatur waktunya untuk mengurus anak di rumah. Sebisa mungkin, perhatiannya diberikan penuh untuk anak-anak.

Demi menjaga waktunya bersama anak, Zee Zee Shahab mulai membatasi pekerjaannya di panggung hiburan. Syuting sinetron yang mengharuskannya berada di luar rumah hingga belasan jam, mulai ditinggalkan.

"Ya kalau pekerjaan (syuting) di teve pasti mengurangi, lebih banyak yang off air, yang waktunya memang nggak terlalu banyak di luar rumah," kata Zee Zee Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Tamu Talkshow

Kini, Zee Zee Shahab hanya menerima tawaran pekerjaan dengan waktu yang relatif singkat. 

"Misalnya bintang tamu talk show yang waktu hanya 1-2 jam. Kalau lebih dari itu akunya belum tega (meninggalkan anak)," Zee Zee Shahab menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Dunia Lain

Karena lebih sering di rumah untuk mengurusi kedua anaknya, Zee Zee Shahab kini merasakan banyak hal yang berbeda. Meski begitu, dirinya sangat senang dengan anugerah yang diberikan kepadanya.

"Jadi jarang nonton aja ya (sekarang), selain itu kayaknya normal-normal aja nggak ada yang gimana gitu. Mungkin karena kita juga excited jadi nggak merasa terganggu, sudah biasa urus anak sendiri. Tapi aku senang-senang aja," Zee Zee Shahab mengakhiri. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.