Sukses

Banyak yang Ingin Seperti Dirinya, Maia Estianty: Jangan Nangis Ya

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty terbilang sukses menapaki kariernya di industri musik Tanah Air. Tak hanya sebagai musisi, Maia Estianty juga menjadi produser untuk beberapa musikus seperti Tata Janeeta, Prilly Latuconsina, dan Pasto.

Tak hanya dunia musik, Maia Estianty juga sukses dalam dunia bisnis. Dari kuliner, properti sampai manajemen artis yang membuat Maia Estianty memiliki banyak harta.

Banyak warganet yang ingin seperti Maia Estainty karena kesuksesan yang dijalani sang musikus. Namun melalui akun Instagramnya, janda Ahmad Dhani itu menyindir warganet atau orang lain yang ingin seperti dirinya saat ini. 

"Banyak yang mau jadi sperti saya....Yakin?? Nanti kalau di datengin ujian berat, jangan nangis ya.." tulis Maia Estianty dalam foto yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sebelum bisa sukses seperti sekarang ini, Maia Estianty sempat terpuruk karena perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu yang memilih menikah dengan teman duetnya saat tergabung dalam duo Ratu, Mulan Jameela.

Dukungan pun berdatangan dari warganet, terkait tulisan Maia Estianty yang diunggahnya di Instagram. Bahkan, ada juga yang menyinggung tentang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Betul bgt mb,, mb maia luaaaarrr biaaassaaa... Semoga selalu mdapat rahmat atas semua kesabaran...," tulis akun @riri_chasanora

"@maiaestiantyreal hehehe yupz betul .. dulu banyak yg pengen jd spt maia saat sbg istri @ahmaddhaniprast sehingga maia harus menanggalkan statusnya sbg istri Dhani .. pek pek en kata maia kpd @mulanjameela1 😃😃😃 .. tp skrg tdk ada yg pengen jd maia spt saat jd istri Dhani .. kepengennya mereka berubah yaitu pengen spt maia saat tdk jadi istrinya Dhani, maia yg single yg bahagia.. semakin tua semakin bahagia 😍😍😍," tulis @tamiecpay.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Bahkan ada juga warganet yang mendoakan Maia Estianty agar tetap bahagia. Selain itu, Maia juga didoakan segera dipertemukan dengan pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya sampai akhir menutup mata untuk selama-salamnya.

"Karena ujian akhirnya Allah menaikan derajatnya mbak @maiaestiantyreal 😘 jadinya spt ini jd panutan bnyk orang semoga ttp rendah hati n istiqomah Aamiin🙏🙏," tulis @nurasihwaluyani.

"Hasil instropeksi yang terbaik sebagai manusia biasa..mengetahui kekurangan diatas kelebihan yg dimilikinya...bravo @maiaestiantyreal..," tullis @lindathahir

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Monokrom Maia Estianty Saat Berpose di Pulau Padar
Artikel Selanjutnya
Selain Maia Estianty, Para Artis Ini Jatuh Cinta Pada Keindahan Nusa Tenggara Timur