Sukses

Sinopsis SCTV Meteor Garden Episode Jumat 19 Oktober 2018: Dikurung di Kamar, Daoming Si Mogok Makan

Meteor Garden episode ke-46 ini memberikan kejutan cerita untuk pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Kisah romantis Meteor Garden berlanjut. Daoming Si  memberikan kejutan romantis untuk Shancai. Di belakang rumah tempat Daoming Si memberikan kalung Meteor, Daoming Si sudah menaruh bunga-bunga berbentuk hati untuk Shancai. Mereka berjanji untuk saling mencintai seumur hidup dan mereka pun berpelukan.

Masih di episode Meteor Garden kali ini, di tempat kerja, Xiao You dipromosikan menjadi kepala café tersebut dan F4 datang untuk membantu Xiao You dan Shancai.

Keluarga Shancai sudah bersiap untuk menerima kedatangan keluarga Daoming Si ke rumahnya, namun saat Shancai menelepon Daoming Si, ibunya yang mengangkat dan mengatakan bawha ia tidak bisa datang. Ia juga mengatakan Daoming Si setuju untuk ikut ibunya ke London dan tidak kembali ke Shanghai lagi.

F4 sudah menyiapkan bachelor party untuk Daoming Si namun Daoming Si tidak kunjung datang, dan Shancai yang malah muncul. Ximen menelfon A Si tapi Bibi Yu yang menjawab dan memintanya untuk tidak menelepon lagi.

Apa yang terjadi selanjutnya di Meteor Garden?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Tulus

Huaze Lei, Ximen, dan Meizuo berencana untuk diam-diam ke rumah A Si untuk mencari tahu, dan mereka menemukan bahwa Daoming Si dikurung oleh ibunya agar tidak menikahi Shancai. Daoming Feng bersikeras bahwa Xiao Zi lah jodoh yang tepat untuk Daoming Si. Sedangkan Daoming Si sudah mogok makan karena tidak mau menikah dengan Xiao Zi.

Xiao Zi, Huaze Lei, Meizuo, dan Ximen datang kerumah Shancai dan meminta Shancai untuk membujuk Daoming Si agar makan dan berjanji akan melepaskan Daoming Si. Mereka mengatakan pada Shancai bahwa ini semua demi kebaikan Daoming Si dan bahwa ini hal yang darurat. Dari luar kamar, Shancai membujuk Daoming Si untuk makan dan mengatakan bahwa cintanya selama ini pada Daoming Si tidaklah tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.