Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 18 Oktober 2018: Aditya Tak Mau Mamanya Salahkan Suci

Sinetron Cinta Suci malam ini penayangan yang ke-57 dan 58.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci sore ini, Wahida masuk ke dalam kamarnya sambil nangis. Marcel menghampiri dan bilang nggak usah sedih Mah. Dia kasih tahu Wahida apa alasan sebenarnya dia menghina dan membujuk Sandy tadi. Marcel bilang kalau Sandy kembali lagi, berarti bukan cuma Sandy yang gagal, tapi juga Marcel dan Wahida.

Wahida kemudian telepon Farhan sambil nangis. Dia kasih tahu soal insiden Marcel - Sandy. Farhan jadi cemas dan kasih semangat ke Wahida, waktu pasti akan mengembalikan semuanya seperti sedia kala.

Masih di episode Cinta Suci yang sama malam ini, Bu Saras datang ke rumah Farhan malam malam. Dia bilang dia nggak bisa tidur dan punya feeling nggak enak sama Ronny. Setelah Bunga memberitahukan keadaan Ronny yang lagi nangis nangis Bu Saras langsung bergegas masuk untuk menemui Ronny.

Aditya marah sama Bu Saras. Kenapa Mama terus terusan nyalahin Suci. Kenapa setiap ada masalah Mama selalu menghubung-hubungkannya dengan Suci. Mama sadar nggak kalau tidak gara-gara Suci, mungkin Mama akan kehilangan Aditya dan Ronny.

Seperti apa kisah Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronny Merengek

Farhan mengajak Aditya duduk, mencoba menenangkan emosinya. Saat sedang seperti itu Ronny malah datang dan merengek-rengek lagi ke Aditya. Dan, Aditya akhirnya narik Ronny keluar. Dia bilang dia akan antar Ronny ketemu sama bundanya.

Aditya dan Ronny sudah sampai di jalan dekat kuburan. Ronny bingung ayahnya mau ngajak dia ketemu bundanya di mana ? Kenapa malah ke tempat ini.

Monica lihat Marcel sendirian di kamarnya. Dia tampak sedih banget. Monica masuk kamar itu dan berusaha menenangkannya. Dia bersikap sok manis pada Marcel yang keliatannya lagi kalut. Marcel langsung nyeletuk kalo dia ga mau liat Monica.

Marcell masih ada di dalam kamarnya pikirannya makin kalut. Tiba-tiba Bunga telepon. Bunga ceritain keadaan Ronny sekarang. Marcell jadi makin kasihan. Bunga bilang Ronny maksa dia untuk pergi ke rumahnya Marcell. Dia masih yakin kalau Suci ada disana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini