Sukses

Angel Lelga Ogah Rujuk karena Keluarga Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berencana untuk mencabut permohonan talak cerai atas Angel Lelga yang ia daft‎arkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan Vicky Prasetyo lantaran mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku masih sayang dan cinta kepada wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018.

Namun keinginan Vicky Prasetyo ternyata tak diamini oleh istrinya. Angel Lelga mengaku ingin tetap bercerai dan mengakhiri rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. ‎

"Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia," ujar Angel Lelga saat dihubungi via aplikasi Whatsapp, Kamis (18/10/2018).

Ada alasan kuat mengapa Angel Lelga enggan meneruskan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Salah satunya adalah ‎ketidakharmonisan dirinya dengan keluarga Vicky Prasetyo. Tapi sayangnya, Angel Lelga tak bisa menjelaskan secara detail permasalahan tersebut.

‎"Karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya, yang enggak akan saya buka aib mereka di depan umum," ujar Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Angel Lelga hanya bisa sabar menghadapi Vicky Prasetyo dan keluarganya. Tak lupa ia mendoakan agar suaminya dan keluarganya bisa menjadi orang yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

"‎Tapi saya sudah ikhlaskan dan sabar dan mendoakan Vicky lebih baik berubah dan istikamah dan keluarganya bisa menjadi lebih baik juga," kata Angel Lelga

"Saya tidak mau masa depan saya enggak baik. Biar semua proses dijalani dan diikhlaskan saya benar-benar sudah ikhlaskan dari materi dan segi moril‎," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.