Sukses

Raline Shah Nggak Pernah Tahu Jadi Orang Miskin

Baru-baru ini, Raline Shah dapat tantangan di film terbaru Orang Kaya Baru The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat Raline Shah, tentu publik mengenalnya sebagai sosok selebriti yang tak pernah kekurangan. Namun baru-baru ini, ia terpaksa harus menjalani kehidupan yang sulit layaknya orang miskin.

Namun, itu hanya dijalani oleh Raline Shah dalam film terbaru garapan Screenplay Pictures berjudul Orang Kaya Baru The Movie. Meskipun begitu, karakter yang ia perankan pada akhir memiliki uang banyak.

Dalam Orang Kaya Baru The Movie, Raline Shah memerankan Tika, anak perempuan dari keluarga tidak mampu atau sederhana yang tiba-tiba berubah menjadi orang kaya. Memerankan karakter orang miskin, rupanya bukan hal yang mudah bagi Raline Shah.

"Susah akting jadi orang kaya, tapi lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu," kata Raline Shah saat ditemui di acara peluncuran poster perdana film Orang Kaya Baru The Movie, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Dari film ini pula Raline Shah mendapatkan pengalaman baru merasakan angkutan umum bus kota dari terminal Blok M. Raline Shah melakukannya dalam rangka observasi untuk mendalami perannya sebagai orang kurang mampu.

Selain itu, tak jarang pula Raline Shah mendapat kritikan dari sutradara Ody C Harahap agar bisa lebih mendalami aktingnya sebagai orang kurang mampu.

3 dari 3 halaman

Berbeda

Dari pengalaman ini, Raline Shah pun baru menyadari satu hal, yaitu sulitnya berakting menjadi orang miskin. Fakta yang ia temui sangat berbeda dari apa yang selama ini dibayangkan.

"Karena aku memang enggak ada gimana ya, aku mengerti tapi aku cuma berimajinasi 'Kalau jadi orang susah itu kayak begini kali ya,' tapi ternyata itu salah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini