Sukses

Seminggu Jelang Nikah, Evi Masamba Curhat Soal Calon Suami

Evi Masamba berbicara tentang sosok Arif Hajrianto, pria yang akhir Oktober akan menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba tak lama lagi akan segera menyudahi status kesendiriannya. Ia akan menikah dengan lelaki yang dicintainya, Arif Hajrianto.

Lewat akun Instagramnya, penyanyi jebolan Dangdut Academy Indosiar ini mengungkaokan rasa cintanya pada sang calon suami. Ia merasa bahwa Arif Hajrianto adalah lelaki yang ditakdirkan Tuhan untuk mendampingi hidupnya.

"Gak ada yg pernah tau. Kalau selama ini. Kamu lah yg di pilih ALLAH untuk menjadi. Imam dalam hidupku," tulis Evi Masamba dalam keterangan fotonya, Rabu (17/10/2018).

"Bismillah 7 hari menuju hari H #bahagiadenganmu #duniaakhirat," sambung artis kelahiran Sulawesi Selatan, 27 tahun silam tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Dalam fotonya terlihat Evi Masamba mengenakan busana serta jilbab berwarna shocking pink. Ia menyandarkan tubuhnya pada Arif Hajrianto yang tepat berada di sampingnya.

Warganet pun mendoakan agar segala urusan menuju pernikahan dilancarkan. "Semoga lancar sampai hari H kak," imbuh pengguna akun Instagram @pikadn.

"Selamat ya non @evi_masamba_real smg mnjd kluarga sakinah mawadah warohma mnjd kluarga bhgia amin," ujar pemilik akun @nanik_arseb.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Pernikahan Evi masamba dan Arif Hajrianto rencananya diselenggarakan 24 Oktober 2018. Momen indah itu akan dilaksanakan di kampung halaman Evi, di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini