Sukses

Duet Bareng Anak, Mayangsari Sukses Dipuji Para Penyanyi Top

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari nampak terlihat kompak dengan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, buah cinta pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Kekompakan mereka diunggah Mayangsari dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Sembari merapihkan rambut anaknya Mayangsari menyanyikan tembang lawas berjudul "Tak Ingin Sendiri" yang dipopulerkan oleh Dian Piesesha.

Lantunan suara emas Mayangsari kian terdengar indah, lantaran diiringi dentingan piano yang dimainkan anaknya.

"Keisengan b2...mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut sipinter yg main pianoo😀😀😀😍😍😍😍😘😘😘❤❤❤ Masih benerr seperti yg dolo shayyyyyyy," tulis Mayang Sari dalam keterangan video yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Banyak Selebritis

Ternyata unggahan tersebut banyak dikomentari oleh beberapa selebriti seperti Ussy Sulistiawaty, Memes,  Fitri Handayani dan juga Melly Goeslaw. Mereka mengaku kagum dan rindu mendengar suara emas Mayangsari saat dirinya masih malang melintang di dunia musik Tanah Air.

"keyeeeennnnnnnnnnnnn," komentar singkat Ussy Sulistiawati..

"Kangen suara merdumu😘🌹," tulis Memes dalam kolom komentar.

"My fav singer still the best 😍😍😍❤️❤️❤️💐💐💐," tulis Fitri Handayani.

"Cuantiiiiiik shuaaaay," tulis Melly Goeslaw

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak hanya selebriti , warganet juga ikut berkomentar tentang video unggahan Mayangsari. Selain memuji suara emas Mayangsari, tak ketinggalan mereka memuji kepiawaian putri Mayangsari yang sangat bagus mengiringi ibunya bernyanyi.

"@mayangsaritrihatmodjoreal aaaaaawwww senenggggg liatnya kewreeennnn mamah khi & mba khiran pinter main piano nya ckckckckck 👏🏻👏🏻," tulis @elvacapungm.

"Suka banget deg liatnyaa....," tulis @demitriark.

4 dari 4 halaman

Balas Komentar

Tak ingin terlihat sombong, Mayangsari membalas satu persatu komentar dalam unggahan videonya. Tak lupa Mayangsari juga menuliskan ucapan terima kasih kepada yang menyukai video unggahannya.

"l@memes605 bimessssss ahhh jd malu akyuu😀😘," balas Mayangsari untuk Memes

"@ussypratama 😀 usyyyyyyy😘," balas Mayangsari untuk Ussy.

"TERIMAKASIH BANYAK UNTUK SEMUA YG nge LIKE POSTINGAN VIDEOKU INI YA....❤️❤️❤️ Love U all💖," kata Mayangsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini