Sukses

Jelang Nikah, Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Perawatan ke Palembang

Liputan6.com, Palembang- Jelang menikah segala persiapan dilakukan oleh Baim Wong dan juga Paula Verhoeven. Termasuk salah satunya adalah perawatan tubuh dan wajah. Baim pun sampai terbang ke sebuah klinik di kota Palembang.

Kedatangan Baim Wong ke Palembang sebenarnya untuk menemui seorang teman. Namun, saat mendengar ada sebuah klinik bagus dirinya pun akhirnya mau mencoba.

"Sebenarnya saya kalau perawatan jarang ya, namanya laki-laki. Tapi biasanya kalau melakukan semua karena tuntutan pekerjaan. Selain itu, sekarang ya sudah harus perawatan dan nggak perlu malu dan salah satunya saya lakukan sekarang ini, " ujar Baim Wong dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (13/10/2018).

"Saya penasaran sebenarnya dengan konsep klinik ini yang katanya menggunakan bahan alami. Apalagi beberapa teman artis banyak yang ke sini juga, " ujar Baim Wong menambahkan. 

 

2 dari 3 halaman

Bahaya Merkuri

Baim Wong mengatakan bahwa klinik yang didatanginya memang memiliki perbedaan. Apalagi beberapa klinik ada yang menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri.

"Setahu saya dengan harga yang murah bisa membuat kulit putih secara instan namun bahan tersebut bisa membuat ketergantungan dan efek di muka menjadi hitam. Di situ saya penasaran apa bahan tersebut, dan kebetulan klinik ini peduli dengan bahan berbahaya tersebut," ujar Baim Wong.

Penggunaan bahan berbahaya merkuri memang sangat tidak dianjurkan. Dokter Richard Lee yang menangani Baim Wong menceritakan bahwa bahan-bahan merkuri berbahaya ini, bisa dengan mudah didapat.

"Penggunaan merkuri ini tak usah berbicara macam-macam karena menggunakannya mudah dan akan lebih cepat ditambah harga yang murah. Namun, bahan tersebut berbahaya di jangkap panjang," tutur dokter Richard Lee.

"Merkuri ini pada awalnya memang akan lebih cepat hasilnya, tetapi dengan beriringnya waktu akan menjadikan efek ketergantungan. Dan jika digunakan untuk jangka panjang bahan tersebut akan meminta dosis yang lebih tinggi," ujarnya menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Persiapan Pernikahan

Kedatangan Baim Wong tak bisa dipungkiri juga terkait rencana pernikahannya. Baim Wong memang sudah mempersiapkan pernikahannya dengan matang.

"Hampir semuanya sudah beres, dari gedung sudah sampai 80 persen. Doain lancar ya, " tutur Baim Wong.

Artikel Selanjutnya
Dapat Kado Seharga Puluhan Juta Rupiah, Paula Verhoeven Malah Mewek
Artikel Selanjutnya
Menikah November 2018, Indahnya Foto Pre-wedding Baim Wong dan Paula Verhoeven