Sukses

Terancam Bercerai, Delon Kehilangan Belahan Jiwanya

Kesedihan seolah tak henti menyelimuti hati Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Yeslin Wang menggugat cerai suami yang telah enam tahun hidup bersamanya, Delon. Hingga saat ini, perkara cerai mereka masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sejak keutuhan rumah tangganya terancam bubar, kesedihan seolah tak henti menyelimuti hati Delon. Ia merasa kehilangan separuh jiwa yang selama ini melengkapi hidupnya.

"Ya, kalau ada hati nih begini bentuknya (membentuk love dengan tangan) setengahnya hilang," imbuh Delon , di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Diperjuangkan

Tentu keadaan ini bukanlah hal yang dikehendaki Delon. Namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun tak bisa berbuat banyak saat Yeslin Wang sudah mantap untuk berpisah.

"Ya, disayangkan. Tapi ya gimana. Gue mau memperjuangkan juga dianya kan enggak mau. Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Sudah. Please ya," papar artis berusia 40 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Masih Menganggap Istri

Hingga saat ini, Delon juga masih menganggap Yeslin Wang sebagai istri yang sangat ia cintai, apalagi Pengadilan Negeri belum memutus ikatan pernikahan mereka.

"Kan belum diketuk (putusan). Meskipun udah ketuk nih ya teman-teman, meskipun sudah ketuk palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan enggak sah, enggak bisa," jelas Delon.

"Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini