Sukses

Dituding Sindir Rhoma Irama, Inul Daratista: Enggak Boleh Ada yang Tersinggung

Beberapa waktu lalu Inul Daratista menghebohkan jagad maya karena curhatannya. Sindir Rhoma Irama?

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista bikin heboh dunia maya. Itu karena posting-an di akun Instagramnya pada tanggal 27 September 2018. Tulisannya panjang, sampai 9 slide. Intinya, ibu satu anak ini menyindir seseorang yang sudah telanjur termakan kebencian, sehingga hatinya telah tertutup.

Entah bagaimana warganet berpikir Inul Daratista sedang menyindir Rhoma Irama. Perseteruan antara Inul Daratista dan di Raja Dangdut sebenarnya sudah berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. 

Ditemui awak media, Inul Daratista menolak untuk membahas perihal posting-annya tersebut.

"Ya saya luruskan bahwa ini tidak terjadi apa-apa pada diri saya. Itu (posting-an) hanya sekedar motivasi atau omongan saya yang mungkin lagi pengin nulis aja gitu," elak istri Adam Suseno ini usai tampil di "Konser 100 Biduan", "100 Hits untuk Palu-Donggala, Sulawesi Tengah" di Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Rhoma Irama

Yang makin bikin heboh kala itu, putri dari Rhoma, Debby Veramasari, juga ikutan berkomentar di posting-an Inul tersebut.

Debby jelas mencoba untuk membela ayahnya, bahkan dengan "menyerang" balik Inul sambil membawa-bawa kisah masa lalu. 

3 dari 3 halaman

Silakan Sewot

Inul pun menanggapi hal itu dengan santai.

"Saya enggak menyebut nama, kan? Ya sudah, enggak boleh ada yang tersinggung, gitu aja. Kalau ada yang sewot, netizen atau siapa pun itu, ya silakan saja, kan saya enggak nyinggung," kata wanita kelahiran Pasuruan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.