Sukses

Selena Gomez Jalani Perawatan Mental

Publik saat ini justru dikejutkan dengan kabar kesehatan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Selena Gomez selalu dikaitkan dengan jalinan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Banyak orang percaya, Selena Gomez belum sepenuhnya melupakan Justin Bieber.

Di saat ada banyak orang yang percaya kalau Selena Gomez belum move on, beberapa waktu lalu Us Magazine melaporkan jika sebenarnya ia sama sekali tak peduli dengan hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Saat ini ia hanya memperhatikan dirinya sendiri.

"Gaya hidup Justin tidak cocok dengan Selena. Setiap hari Selena hanya berfokus untuk memperbaiki dirinya. (Sementara itu) Hailey suka jalan-jalan, pergi ke klub, dan nongkrong di studio. Itu sangat berbeda dengan Selena," tutur seorang sumber pada Us Weekly.

Namun kini publik justru dikejutkan dengan kabar kesehatan Selena Gomez. Mantan bintang Disney itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mental karena gangguan emosional yang dialaminya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Kali Masuk Rumah Sakit

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Di sanalah terungkap jika sebenarnya pelantun tembang "Back To You" ini sudah 2 kali masuk rumah sakit dalam 2 minggu terakhir.

Beberapa orang sumber mengungkapkan jika Selena pertama kali dilarikan ke rumah sakit pada akhir September lalu. Saat itu ia berada dalam rumahnya yang terletak di Studio City, California dan kondisinya benar-benar emosional. 

Disebutkan jika Selena sangat putus asa karena transplantasi ginjal yang pernah dilakukannya mempengaruhi jumlah sel darah putihnya. Lewat TMZ, sumber tersebut juga mengaku jika Selena dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles oleh salah seorang sanak keluarganya.

 

 

3 dari 3 halaman

Jalani Terapi

Selama menjalani perawatan Selena benar-benar ketakutan dan bersikeras untuk keluar rumah sakit, namun dokter tak mengizinkannya. Ia marah besar sampai sempat melepas infusnya secara paksa.

Untuk meredakan gangguan emosionalnya, saat ini Selena pun dilaporkan tengah menjalani terapi perilaku dialektis atau yang biasa dikenal dengan Dialectic Behavior Therapy (DBT). Terapi ini dilakukan antara terapis dan klien secara individual dan berkelompok setiap minggu. 

Lewat terapi ini diharapkan gangguan mental Selena bisa menghilang hingga ia kembali sehat seperti sedia kala. Disebutkan pula jika ini bukan kali pertama Selena menjalani sesi DBT. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini