Sukses

Dikabarkan Menderita Sakit Mematikan, Ini Doa Opie Kumis

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, membuat Opie Kumis dikabarkan tengah menderita sakit lambung yang sudah kronis. Mendapat kabar tak sedap, Opie Kumis pun bereaksi.

Ia membantah kalau dirinyah terserang penyakit mematikan. Opie Kumis juga tak mau ambil pusing dengan berita tentang dirinya. 

Dengan adanya pemberitaan tentang diri, Opie Kumis pun berdoa. 

"Jadi kalau gue nerima hoaks, soal gue sakit keras sampai enggak bisa nerusin kegiatan, gue anggapnya gampang, mudah-mudahan kebalikannya, yang katanya sakit jadi sehat, yang katanya sepi kegiatan jadi ramai job," ujar Opie Kumis, di kawasan Kapten Tendenan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Datangi Rumah Sakit

Kabar tak sedap itu muncul dimulai kala Opie Kumis mendatangi salah satu rumah sakit. Di sana, ia menjalani cek darah, serta suntik vitamin untuk kesehatan.

 "Jadi di bulan Maret kemarin pernah dateng ke rumah sakit, cek darah, sama suntik vitamin untuk stamina. Cuma kan mungkin anak gue foto itu di rumah sakit. Posting di Instagram beritanya jadi lain, itu sih gue rasa. Itu doang persoalannya," ujar Opie Kumis.

 

3 dari 3 halaman

Syuting Stripping

Jarang muncul di layar kaca, bukan karena Opie Kumis sudah sepi tawaran main. Ia justru sedang terlibat dengan salah satu rumah produksi.

"Gue ada stripping Senin sampai Senin lagi, soal lawak juga. Jadi setiap orang calling itu enggak bisa karena nyangkanya gue lagi sibuk, nah pas stripping itu selesai, orang masih nganggapnya gue sibuk, padahal enggak. Ya itu aja sih," pungkas Opie Kumis.  

Artikel Selanjutnya
Opie Kumis Anggap 4 Kali Menikah sebagai Takdirnya
Artikel Selanjutnya
Bukan Sakit Keras, Ini Alasan Opie Kumis Jarang Muncul di Layar Kaca