Sukses

Akibat Skandal Pajak, Fan Bingbing Tunda Pernikahan?

Selain pernikahan yang tertunda, ada kabar lain yang kurang mengenakkan tentang Fan Bingbing.

Liputan6.com, Beijing - Skandal pajak yang menjerat Fan Bingbing, membuat aktris Tiongkok dengan bayaran termahal itu dibicarakan orang. Hal ini, bahkan disebut-sebut berimbas kepada kehidupan pribadi Fan Bingbing. 

Laporan di sebuah media China yang dilansir TV Reports mengungkapkan bahwa aktris serial Putri Huan Zhu ini bahkan sampai terpaksa menunda pernikahannya.

Fan Bingbing dan Li Chen dikabarkan berencana menikah pada musim gugur tahun ini di Inggris. Saat ini, diungkapkan bahwa keduanya kembali melakukan persiapan untuk pernikahan mereka.

Sayang, ada kabar lain yang kurang baik tentang Fan Bingbing. Kondisi kesehatannya, disebut memburuk.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit?

Sumber yang sama menyebutkan bahwa sekarang Fan Bingbing sedang sakit. Berat badannya pun turun drastis. Manajernya pun mengenalkan sang aktris dengan seorang dokter.

3 dari 3 halaman

Fan Bingbing dan Li Chen

Sementara itu, Li Chen dan Fan Bingbing sendiri sudah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu. Setahun kemudian, mereka dikabarkan melakukan pertunangan.

Saat Fan Bingbing terkena skandal pajak, Li Chen tampak tetap memberikan dukungan pada tunangannya itu. Bahkan, sang aktor sampai menjual sebuah rumahnya yang terletak di Shanghai untuk membantu sang kekasih membayar tunggakan dan denda pajak.

Belum lama ini, Li Chen juga menuliskan dukungannya untuk Fan Bingbing melalui akun Weibo-nya, "Tak peduli akan sesulit apa keadaannya, kita akan melaluinya bersama-sama." (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.