Sukses

Bella Hadid dan The Weekend Berciuman saat Makan Siang

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Tentu saja ini menjadi momen spesial yang harus dilewatkannya bersama orang-orang terkasih seperti keluarga, teman, dan sang pacar tercinta, The Weeknd.

Sengaja mengosongkan jadwal kesibukannya di hari yang sangat spesial ini, Bella Hadid pun menggelar pesta ulang tahun yang sangat meriah. Acara itu pun dihadiri oleh sahabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, Bella Hadid juga meluangkan waktunya untuk berkencan dengan The Weeknd. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan kamera paparazzi pada Selasa (9/10/2018) kemarin.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Bella Hadid dan The Weeknd tertangkap berada di kawasan Soho, New York. Usut punya usut, rupanya hari itu mereka sedang makan siang di sebuah restoran.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Diabadikan Paparazzi

Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga ditemani oleh seorang bodyguard yang siap menjaganya. Tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya, hari itu Bella dan musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye terus memamerkan senyum mereka. Pasangan ini bahkan dengan ramah menyapa kamera media.

Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen ciuman mesra Bella Hadid dan The Weeknd lho. Sama sekali tak peduli dengan keberadaan banyak orang, pasangan ini tampak larut dalam dunianya sendiri. 

Anyway, hari itu Bella dan Abel kompak memakai outfit serba hitam. Meski begitu, Bella memberikan sentuhan berbeda dengan memadukan blazer hitamnya dengan lace-up blouse berwarna nude.

 

3 dari 3 halaman

Mesra di Bar

Sebelumnya, The Weeknd mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Bella Hadid di sebuah bar. Tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka, pasangan ini pun asyik bermanja-manja. 

Lewat postingan tersebut, Abel pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bella. Di sanalah ia menuliskan caption singkat nan romantis yang berbunyi, "Selamat ulang tahun bidadari." 

Tak pelak postingan tersebut langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Bukan tanpa alasan, Abel bahkan memperlihatkan momen mesra saat ia dan Bella berbagi ciuman intim. So sweet banget deh ya! ;) (Kapanlagi.com/ Soraya)

Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Smokey Eye ala Bella Hadid yang Seksi dan Dramatis
Artikel Selanjutnya
Gigi dan Bella Hadid Pakai Lingerie Rihanna di NYFW, Seksi Siapa?