Sukses

Herjunot Ali dan Istri Indro Warkop Tak Bisa Lagi Saling Beri Ucapan Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, baru saja dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Kepergian istri Indro Warkop meninggalkan banyak kenangan tak hanya untuk keluarga saja, tetapi juga orang lain.

Salah satunya adalah Herjunot Ali. Kekasih Tatjana Saphira ini merupakan teman Hada, anak Indro Warkop.

Semasa hidupnya, istri Indro Warkop memang dekat dengan teman-teman anaknya termasuk Herjunot Ali. 

"Saya enggak bisa ngomong apa-apa sih, almarhumah adalah sosok seorang ibu yang bisa melihat teman-temannya Hada. Di mata anak-anak seangkatan (Hada), dia orang yang care. Bisa dibilang orangtua murid paling asyik," kenang Herjunot Ali, di TPU Tanah Kusir.

 

2 dari 3 halaman

Tanggal Lahir Sama

Kedekatan Herjunot Ali dengan mendiang istri Indro Warkop bukan saja dirinya teman Hada, tapi juga lantaran keduanya memiliki tanggal lahir yang sama.

Herjunot Ali mengaku kerap saling memberikan ucapan ulang tahun. "Biasanya saling ngucapin ulang tahun, karena ulang tahunnya bareng sama almarhumah. Cuma sekarang enggak bisa lagi."

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Herjunot Ali juga memberikan doa terbaik untuk mendiang istri Indro Warkop dan keluarga yang ditinggalkan.

"Bakal merindukan sosok mami, semoga keluarga om Indro, Harley, Hada, mbak Putri, bisa tabah dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Wendy Cagur Ikut Berduka Atas Meninggalnya Istri Indro Warkop
Artikel Selanjutnya
Istri Meninggal, Setengah Kekuatan Indro Warkop Hilang