Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Memompa Adrenalin, Ini Trailer Perdana The Night Comes for Us

Gambaran besar kisah The Night Comes for Us mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer perdana The Night Comes for Us, film original Netflix pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films, akan dirilis pada Rabu (10/10/2018) siang ini.

Dalam trailer berdurasi satu menit 40 detik yang diperoleh Liputan6.com secara eksklusif, gambaran besar kisah The Night Comes for Us mulai terkuak. Begitu pula dengan detail hubungan antara para karakternya.

Trailer film ini dibuka dengan pengakuan Ito (Joe Taslim), yang telah lama bergelut dengan dunia hitam.

"Tiga tahun gue jadi mesin pembunuh mereka. Enggak keitung pembantaian yang udah gue lakuin," tutur karakter utama di The Night Comes for Us ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kata Ampun

Selanjutnya, diceritakan aturan main dalam kelompok Six Seas, yakni tak ada kata ampun saat menghadapi lawan. Namun hal ini berubah saat Ito bertemu dengan sesosok gadis kecil yang awalnya hendak ia bunuh.

Berkat sosok anak kecil ini, Ito mencoba mengubah nasibnya. Ia memutuskan keluar dari organisasi yang ia ikuti. Konsekuensinya jelas, ia berhadapan dengan pasukan mesin pembunuh yang selama ini menjadi rekan kerjanya.

3 dari 3 halaman

Tayang 19 Oktober

Dalam trailer ini, terlihat jelas bahwa adegan laga mendapat porsi utama dalam film ini. Cuplikan adegan perkelahian dengan tangan kosong, senjata tajam maupun senjata api, hingga kejar-kejaran dengan kendaran, memompa adrenalin penonton.

Selain Joe Taslim, Iko Uwais juga akan menampilkan aksinya dalam The Night Come for Us. Selain mereka, ditampilkan juga aksi laga yang dilakoni oleh Hannah Al Rashid dan Julie Estelle.

The Night Comes for Us akan ditayangkan melalui platform streaming Netflix, mulai 19 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.