Sukses

Raffi Ahmad Siapkan Sesuatu yang Besar bersama Tim Pengacara, Ada Apa?

Raffi Ahmad sedang bersama pengacara khusus keluarga mantan presiden Soeharto, yaitu Juan Felix Tampubolon

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat penasaran warganet. Ia mengunggah sebuah foto ke Instagramnya pada Senin (8/10/2018).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Raffi Ahmad sedang bersama pengacara khusus keluarga mantan presiden Soeharto, yaitu Juan Felix Tampubolon. Tampak pula putra-putra Juan Felix Tampubolon yaitu Bara Tampubolon dan Maruli Tampubolon.

Tak hanya itu, satu lagi yang foto bersama mereka adalah sang vokalis dari grup band Elemen, yaitu Lucky Widja. Raffi Ahmad menyertakan ungggahan tersebut dengan sebuah keterangan foto yang membuat penasaran.

"Bersama Sanag Pengacara LEGEND dan Tim Pengacara muda yang hebat hebat !!!!! 🔥😎 Tunggu sesuatu yang besar dari kami .... 😇 ," tulis Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Unggahan tersebut membuat para warganet penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang sedang dipersiapkan oleh Raffi Ahmad. Sebagian memberikan spekulasi bahwa Raffi Ahmad akan melaporkan para hatersnya.

"Mmg ad apa kk raffi," tulis @rizmil_kamto.

"Wah..jadi penasaran..," tulis @endah_2404.

"@rizmil_kamto mau nangkepin para haters dalam jumlah besar yg doyan nge fitnah Rans Family termasuk Fans Halu 😂😂😂😂😂😂😂😂 hahahahaha," tebak @sandraniar.

"@mahaskara bukan, mau nangkep haters trs dimasukin vlog 😂," tambah @s1t14m1n4h.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu

Apapun yang sedang dipersiapkan oleh Raffi Ahmad, para penggemarnya menegaskan akan selalu menunggu dan mendukung Raffi Ahmad.

"Pokoknya apapun dari kalian berdua@raffinagita1717....akan selalu ku tunggu👍👍👍," tulis @fariyanur.

"Sukses selalu bang raffi 😊 @teknoini," timpal @ teknoini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.