Sukses

Ulang Tahun, Lay EXO Beri Hadiah untuk Para Penggemar

Lagu terbaru Lay EXO, Give Me A Chance, langsung meraih kesuksesan begitu dirilis pada 5 Oktober lalu.

Liputan6.com, Seoul - Bila para penggemar biasanya memberikan hadiah untuk idolanya yang tengah merayakan hari lahir, hal sebaliknya terjadi pada ulang tahun Lay EXO. Pada ulang tahun Lay EXO ke-27 yang jatuh 7 Oktober lalu, justru pelantun "Sheep" ini yang memberikan kado kepada para penggemarnya.

Hadiah ini, adalah sebuah videoklip dari lagu terbarunya, "Give Me A Chance". Ini, adalah single pemanasan sebelum pria bernama asli Zhang Yixing ini merilis debut album US miliknya, Namanana.

Dilansir dari Soompi, Senin (8/10/2018), "Give Me A Chance" adalah sebuah lagu pop yang menceritakan tentang rasa rindu seseorang kepada mantan kekasih.

Lay EXO dikabarkan ikut membuat komposisi lagu ini, bersama dengan Andrew Bazzi, Mike Woods, Kevin White, dan MZMC.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajai iTunes

Lagu "Give Me A Chance" sendiri langsung meraih kesuksesan begitu dirilis pada 5 Oktober lalu. 

Single ini menjadi jawara di peringkat streaming iTunes di 16 negara, seperti Uni Emirat Arab, Saudi Arabia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan lainnya. 

3 dari 3 halaman

Posisi 1 di Amazon

Album Namanana sendiri baru akan dirilis pada 19 Oktober mendatang. Album fisiknya kini sudah bisa dipesan secara pre-order dan terbilang laris manis.

Di layanan jual beli online Amazon, misalnya. Album berisi 22 lagu ini sempat menduduki posisi pertama penjualan terlaris dalam kategori CD dan Vinyl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini