Sukses

Kate Middleton Ajak Anak Berburu Serangga di Taman

Dalam tugas pertama pasca cuti melahirkannya, Kate Middleton mengunjungi sekolah alam.

Liputan6.com, London - Dalam tugas pertama pasca cuti melahirkannya, Kate Middleton mengunjungi sekolah alam. Di sana ia berinteraksi dengan murid-murid yang usia kurang lebih sama dengan George dan Charlotte. Kate menunjukkan naluri keibuannya yang natural kala itu.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Kate bersama anak-anak itu adalah mencari serangga di taman sekolah. Saat melakukan hal itu, Kate memberitahukan hal manis tentang kedua anaknya di rumah.

Ternyata sang Duchess of Cambridges juga kerap mengajak George dan Charlotte mencari serangga di kebun mereka. Bahkan bila sedang mencari serangga di balik bebatuan maupun kayu, mereka bisa melakukan ini selama berjam-jam.

Kegiatan yang cukup sederhana untuk ukuran calon penerus tahta Kerajaan Inggris ya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Normal

Well, sebenarnya bukan hal yang aneh bila Kate mengajak anaknya melakukan hal 'normal'. Pasalnya ia dan Pangeran William memang berkomitmen membuat hidup anaknya senormal mungkin. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan keseharian yang sama seperti rakyat biasa.

Kate dan Will berusaha mengantar anak mereka ke sekolah sendiri. Bukan hanya memerintahkan staff mereka untuk mengantar buah hatinya. Bahkan Kate mengantar George ke sekolahnya di bagian barat London hanya beberapa hari setelah ia melahirkan Pangeran Louis.

 

3 dari 3 halaman

Piknik

Sebelum ini Kate juga pernah tertangkap paparazzi mengajak anak-anaknya piknik. Bukan piknik glamor yang dilayani selusin pelayan, tapi piknik sederhana di sebuah lapangan. Frasa 'berani kotor itu baik' diterapkan Kate pada kedua anaknya. Baik George dan Charlotte bermain dengan bebas di lapangan.

Dalam menyambut tahun pelajaran baru, kate juga berbelanja kebutuhan sekolah anaknya. Tak berbeda dengan ibu-ibu lain, ia mengajak anak-anaknya berbelanja. Kate membawa George dan Charlotte memilih sepatu baru di sebuah departemen store di London. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini