Sukses

Unggah Hal Ini, Maia Estianty Diisyaratkan Sudah Menikah?

Saat ini Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mendadak jadi bahan pembicaraan di media sosial. Penyebabnya tak lain karena unggahan Instagram terbarunya.

Mantan istri Ahmad Dhani itu memajang sebuah foto berlatar kata-kata tentang suami. Isinya memang hanya gurauan tentang suami yang tak mendengarkan ucapan istri.

"SUAMI adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita, karena dia tidak akan cerita ke siapapun.... (ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)," isi unggahan Maia Estianty dilansir Liputan6.com, Sabtu (6/10/2018).

"Bener nggak nih? 😀😂 Apalagi kalau istrinya super cerewet... Makin budek tuh sebelahnya. 😂" tambahnya di kolom keterangan foto.

Tak ada yang salah dengan kata-kata tersebut. Namun masalahnya unggahan Maia Estianty ini memancing pertanyaan di kolom. Terlebih lagi setelah ada komentar nyeleneh artis Edric Tjandra yang mengisyaratkan adanya sosok suami di sisi Maia Estianty.

"Cieee yg baru ada suami," ledek Edric Tjandra disertai emotikon.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Maia

Entah ucapan itu memang sengaja dilontarkan Edric agar Maia tak lagi menyembunyikan pernikahannya, atau hanya gurauannya belaka. Namun yang jelas, Maia tidak menampik atau mengiyakan. Ia justru menanyakan balik pernyataan Edric Tjandra tersebut.

"Masa sih?" balas Maia Estianty dengan emotikon tertawa.

3 dari 3 halaman

Kabar Pernikahan

Seperti diketahui, saat ini Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Irwan Mussry. Keduanya juga sempat digosipkan telah menikah, hanya saja isu itu tak pernah terjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini