Sukses

Maia Estianty dan Dul Jaelani Sempat ke Palu Sebelum Gempa

Maia Estianty mengaku memiliki sahabat yang kehilangan anak dan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu artis yang terkejut dengan gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Maia Estianty mencoba memberikan dukungan moral pada para korban lewat akun Instagram-nya.

"Inalillahi wa inalillahi roji'un. Ikut berduka atas semua korban di Palu dan sekitarnya, serta korban gempa di manapun berada. Tetaplah sabar, dan kembalikan segala urusan kepada Allah (karena semua kejadian sudah tertulis di kitab kehidupan 'Lauh Mahfuzh')," tulis Maia Estianty pada caption foto unggahannya.

Rupanya, Maia Estianty belum lama ini sempat berkunjung ke Palu bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. Salah satu teman Maia yang ada di sana bahkan harus kehilangan anak dan rumah karena bencana alam tersebut.

"Baru seminggu lalu saya dan anak saya dari Palu dan berbincang dengan teman, dan sekarang dia kehilangan anak dan rumahnya. Semoga dikuatkan, disabarkan dan diganti segala yang hilang dengan yang lebih baik dan seribu hikmah yang baik dan indah untuk umat," kenang Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Maia

Tak lupa Maia ikut berdoa untuk keluarga korban gempa yang saat ini pastinya sedang dilanda kesedihan mendalam. Cobaan ini, menurut Maia, adalah sebuah ujian dari sang pencipta kepada umat manusia yang harus dihadapi dengan sabar.

"Tiap manusia akan merasakan ujian, entah kesenangan, kesulitan, kehilangan, ketakutan. Tapi semua takdir tentunya adalah untuk kebaikan umat-Nya. Untuk keluarga yang kehilangan, semoga disabarkan, dikuatkan, diberi kemudahan dalam setiap langkah dan tetap bertawakal kepada Allah. Amin," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini.

3 dari 3 halaman

Donasi

Sebagai jaringan media terbesar di Indonesia, KLY mengajak seluruh KLovers bahu-membahu berdonasi. Dengan langkah nyata ini, KLY berharap bisa meringankan beban saudara kita korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

KLovers bisa memberikan donasi dan uluran tangan melalui kitabisa.com/pulihkanpaludonggala. Besar atau pun kecil donasi yang kita berikan amat berarti bagi saudara kita di sana. KLY akan berusaha mengoptimalkan penyaluran dana untuk #PrayForDonggala #PrayForPalu.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini