Sukses

Konser Berkelas KLa Project di 30 Tahun Perjalanan Berkarir

Konser KLa Project akan melibatkan puluhan pemusik etnik.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut 30 tahun perjalanan karirnya, KLa Project  bakal menggelar  konser spektakuler  bertajuk ‘Karunia Semesta’ pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC).  Inilah perhelatan musikal  berkualitas sebagai penanda eksistensi KLa Project di blantika musik Indonesia.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, di konsernya nanti KLa Project akan memberi suguhan berbeda, baik dalam tata panggung dan aransemen. Nantinya akan dilibatkan puluhan pemusik etnik yang akan mengawal penampilan Katon Bagaskara, Lilo dan Adi demi menyuguhkan sajian musik berkelas.

Dalam konser sebelumnya, KLa Project pernah menyuguhkan sajian orkestra sebagai pembalut aransemen musik.  Selain itu, mereka juga pernah menghadirkan musik etnik dari beragam daerah di nusantara. Namun kali ini, konser mereka berbeda dari sebelumnya, di mana musik etnik yang digandeng lebih spesifik, kolosal  dan menonjolkan eksplorasi band.

KLa Project bakal mempersembahkan konser ‘Karunia Semesta’ untuk bangsa dan juga penggemar-penggemarnya. Seperti ditegaskan Katon Bagaskara, bahwa KLa telah hadir selama tiga dasawarsa dengan karya-karya yang mendapatkan tempat di hati masyarakat.

"Tiga puluh tahun kami bersama. Selama itu pula kami merangkai nada, menguntai kata menjadi karya bagi bangsa Indonesia.  Setelah bersama lebih dari tiga dasawarsa, KLa Project  ingin merayakan momen penuh syukur ini bersama seluruh pecinta musik di Tanah Air," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musik Berkelas

Ditambahkan Katon, selain menyajikan lagu-lagu legendaris penuh cinta dan romansa dari album pertama hingga terakhir, konser bertabur bintang ini juga menyuguhkan musik yang berkelas.

"Kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, klasik, serta etnik nusantara," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Di konser nanti, bakal tampil seorang bintang tamu yang mumpuni dalam musik. Dia adalah penyanyi muda yang mahir memainkan alat musik dan merdu dalam berolah vokal. Tentang siapa gerangan dia, KLa masih merahasiakannya.

"Siapa bintang tamunya? Nanti saja ya.. ," ujar Sarah Kasenda, dari Manajemen KLa Corp.

4 dari 4 halaman

Tiket

Bagi penggemar dan pecinta musik Indonesia yang penasaran dengan penampilan spektakuler Kla Project dan ingin ikut terlibat dalam kisah perjalanan Kla Project, bisa datang ke konser Karunia Semesta kali ini untuk menikmati tontonan yang mampu menciptakan kenangan indah.

Tiket konser dibagi ke dalam 6 kategori dengan harga dimulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3,5 juta.

Harga tertinggi ialah untuk kategori Diamond A, dengan harga Rp3.500.000. Disusul Diamond B dan Gold masing-masing seharga Rp2.300.000 dan Rp1.650.000.

Terdapat pula harga tiket untuk kelas Tribune yang dipatok dengan harga dari Rp300.000 sampai Rp850.000 serta kelas Festival dengan harga Rp800.000.

Tiket sudah bisa mulai dibeli pada 10 Oktober 2018. Untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian tiket konser, akan diumumkan di media sosial Kla Project, Twitter @Klaproject atau Instagram @Klaproject30th.

"Inilah sajian paling lengkap sepanjang KLa hadir di belantika musik Indonesia. Catat tanggalnya, nikmati konsernya, rasakan cinta di dalamnya," pungkas Katon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.