Sukses

Penampakan Perdana Dua Jagoan di Fast and Furious: Hobbs and Shaw

Liputan6.com, Los Angeles - Fast and Furious boleh dianggap sebagai salah satu waralaba film terlaris di dunia dengan tema balap mobil. Kini, film sempalan berjudul Hobbs and Shaw, sedang dalam proses pembuatan. Dwayne Johnson dan Jason Statham membintanginya yang masing-masing sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Sebelumnya di Fast and Furious, Shaw diceritakan sebagai tokoh yang bertanggung jawab atas kematian Han. Sementara Hobbs adalah tokoh antagonis yang akhirnya menjadi pahlawan di film kelima. Ia dan Hobbs digambarkan tidak akur sampai akhirnya keduanya menjadi sekutu di The Fate of the Furious alias Fast and Furious 8 yang rilis pada 2017.

Dwayne merilis foto perdana dari film tersebut di akun media sosialnya. Dalam foto itu, tampak keduanya saling bertatap mata. Aktor yang biasa dikenal dengan sebutan The Rock itu menulis beberapa keterangan sebagai petunjuk film terbaru Fast and Furious versinya ini.

"Tampilan perdana: Hobbs and Shaw. Minggu pertama syuting yang menyenangkan bersama jagoan saya, Jason Statham. Kami akan memberikan sesuatu yang segar, keren, menyenangkan dan hebat untuk penggemar," tulis Dwayne Johnson.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Menghentikan Aksi Seorang Pembunuh

Bangku sutradara Hobbs and Shaw akan diisi oleh David Leitch yang sempat menggarap Deadpool 2. Dalam narasinya, film ini nanti akan bercerita tentang agen Diplomatic Security Service Luke Hobbs yang berusaha menghentikan aksi seorang pembunuh bernama Deckard Shaw.

Selain Dwayne Johnson dan Jason Statham, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas. Beberapa di antaranya ada Idris Elba dan Vanessa Kirby. Meski masih dalam masa produksi, Hobbs and Shaw dijadwalkan rilis pada 2 Agustus 2019.

3 dari 3 halaman

Patut Diacungi Jempol

Selama 2 tahun belakangan, karier The Rock di industri perfilman Hollywood benar-benar patut diacungi jempol. Setiap film yang dibintanginya selalu sukses besar. Sebut saja, Moana, The Fate of the Furious, Jumanji: Welcome to the Jungle, Skyscraper, dan masih banyak lagi. Berkat kesuksesannya itu, The Rock akhirnya berhasil masuk ke dalam daftar para bintang dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes.

Lebih mengejutkan lagi, aktor yang punya nama asli Dwayne Douglas Johnson ini bahkan sukses memecahkan rekor dan menjadi aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah, seperti dilansir dari Digital Spy. Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun sejak majalah Forbes dirilis.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Berpose Bareng Vin Diesel, Warganet Sangka Hasil Editan