Sukses

Aktris Cantik Ini Bakal Tampil di Fast and Furious Versi The Rock

Sang aktris sedang dalam proses menandatangani kontrak di film Fast and Furious versi The Rock dan Jason Statham.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Vanessa Kirby belakangan menghebohkan para pecinta film laga Hollywood. Ia sedang dalam proses menandatangani kontrak di film Fast and Furious versi The Rock dan Jason Statham, "Hobbs and Shaw".

Andai benar-benar bergabung dalam film sempalan Fast and Furious itu, aktris serial The Crown tersebut akan menjadi karakter yang sangat erat dengan Deckard Shaw yang dimainkan Jason Statham, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (4/7/2018).

Dikabarkan Variety, di film Fast and Furious garapan sutradara Deadpool 2, David Leitch itu, Vanessa Kirby akan memerankan agen MI-5, yang merupakan saudari Deckard Shaw.

Skenario film baru Fast and Furious ini digarap oleh Chris Morgan. Sementara itu, dua aktornya, Dwayne Johnson alias The Rock dan Jason Statham, akan memproduserinya bersama Neal Moritz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih dari Kejar-kejaran Mobil

Kabarnya, film Fast and Furious: Hobbs and Shaw akan memulai syuting pada tahun ini. Namun begitu, alur ceritanya masih belum dibeberkan oleh pihak studio. Sutradara Leitch sempat memberi petunjuk bahwa skenarionya lebih dari sekadar kejar-kejaran mobil.

3 dari 4 halaman

Pencurian dan Mata-Mata

Sang sutradara juga menegaskan bahwa beberapa film Fast and Furious sebelumnya memiliki konsep pencurian dan mata-mata. Ia menegaskan bahwa karakter Shaw dan Hobbs sangat erat dengan kedua hal itu.

4 dari 4 halaman

Film Kesembilan dan Ke-10

Sementara itu, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson akan tampil kembali di film kesembilan Fast and Furious yang siap tayang 2020. Kabarnya, film ke-10 akan mengakhiri waralaba Fast and Furious untuk tayang 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.