Sukses

Mengintip Kehadiran Spider-Man di Pengujung Film Venom

Setelah credit Venom berakhir, para penggemar yang sabar mendapat bonus potongan film Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta - Kritik pedas yang menghujani film Venom, tak seharusnya menyurutkan para penggemar komik Marvel untuk menyaksikan film tentang musuh besar Spider-Man ini.

Cukup banyak adegan seru yang membuat para pecinta film laga dan superhero terhibur oleh aksi Eddie Brock (Tom Hardy) yang menjalin hubungan khusus dengan alien simbiot Venom.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Venom dibuat dengan ramuan yang sama seperti film-film adaptasi komik Marvel lainnya. Di akhir film, selalu ada adegan tambahan.

Namun tak hanya satu ending tambahan. Setelah credit Venom berakhir, para penggemar yang sabar mendapat bonus potongan adegan film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Peringatan: Mulai halaman berikut akan ada banyak spoiler.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film animasi besutan Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation yang akan dirilis pada 14 Desember 2018.

Di awal adegan tertulis kalimat, "Sementara itu di semesta lain." Namun tak diketahui apakah tulisan tersebut dibuat oleh kru Venom atau bagian dari film Into the Spider-Verse.

Karakter Miles Morales alias Spider-Man kulit hitam, terlihat mendatangi makam Peter Parker alias Spider-Man asli. Namun, ia dikagetkan oleh seorang pria berkostum manusia laba-laba yang diduga Peter Parker.

3 dari 3 halaman

Kostum Spider-Man Lawas

Lucunya, dalam film ini Miles Morales mengenakan kostum Spider-Man lawas dengan bagian mata dilubangi. Adegan menegangkan dan kocak pun mewarnai cuplikan film ini.

Sayangnya hingga potongan film ini berakhir, tak dijelaskan apakah kisah Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan bagian dari film Venom atau Marvel Cinematic Universe (Spider-Man: Homecoming).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.