Sukses

Demi Masa Depan, Angel Lelga Harus Tinggalkan Vicky Prasetyo

Angel Lelga memantapkan hatinya untuk meninggalkan sang suami, Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengaku sudah ikhlas untuk bercerai dengan suaminya, Vicky Prasetyo. Bahkan Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya lah yang meminta Vicky Prasetyo untuk melayangkan talak cerai.

Tak bisa dipungkiri, sebelumnya memang Angel Lelga merasa berat mengambil keputusan ini. Ia sadar bahwa pernikahan bukanlah hal yang sepele.

Hal itu disampaikan Angel Lelga saat ditemui di Twin house, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Sebenarnya memang kalau saya dibilang berumah tangga, kita memang berumah tangga, benar rumah tangga dengan baik. Saya berat karena pernikahan itu kan bukan satu yang main-main ya yang harus coba-coba, terus ambil sikap yang terus singkat," kata Angel Lelga.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus

Namun pada akhirnya, Angel Lelga memantapkan hatinya untuk meninggalkan sang suami, Vicky Prasetyo. Angel Lelga harus melakukannya.

"Tapi saya terpaksa harus melakukan hal ini, saya harus meninggalkan dia," ujar Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Alasannya, hal ini menyangkut masa depan Angel Lelga. Ia khawatir kalau tetap bertahan dengan Vicky Prasetyo akan berdampak buruk bagi masa depannya.

"Saya pikir banyak, saya enggak mau semua yang saya rencanakan dalam masa depan saya akan tidak baik nantinya, itu pikiran saya," beber Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini