Sukses

Westlife Akan Kembali Setelah 6 Tahun Vakum

Westlife menginformasikannya melalui akun Facebook.

Jakarta Bagi Anda penggemar Westlife bersiaplah terkejut. Setelah 6 tahun berpisah dan vakum, boyband asal Irlandia, Westlife kembali bersama. Boyband yang namanya melambung di era awal tahun 2000-an ini dikabarkan kembali masuk studio rekaman pada musim panas tahun ini.

Kemudian, Westlife telah mengonfirmasi kembali bersama dalam sebuah video singkat yang diunggah di laman Facebook. Dalam video tersebut, Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan and Mark Feehily terlihat saling berjabat tangan. Selanjutnya, menghadap kamera dan mengatakan bahwa mereka adalah Westlife.

"Hi, we're Westlife! (Hai, kami adalah Westlife!)," ucap mereka berempat kompak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur

Setelah itu, muncul tulisan yang menandakan Westlife akan kembali dengan karya baru dan akan menggelar tur konser.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/10/2018), sumber terdekat dari boyband tersebut mengklaim bahwa Westlife akan tampil di Croke Park, Irlandia tahun depan. Kemudian, ternyata mereka melibatkan musisi Ed Sheeran untuk menciptakan lagu-lagu baru Westlife.

 

3 dari 3 halaman

Kapan?

Sayangnya, dalam video pendek tersebut tidak terlihat Brian McFadden yang diketahui memutuskan keluar dari Westlife tahun 2004.

Hingga saat ini, belum diketahui lagu yang akan dirilis Westlife. Belum ada juga bocoran terkait karya terbaru dari band yang menciptakan banyak hit ini. Di antaranya, My Love, Fool Again, dan Uptown Girl.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.