Sukses

Video Call Sama Raisa, Sutopo Purwo Nugroho Digoda Wartawan

Liputan6.com, Jakarta Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mendapat satu kejutan dari penyanyi cantik Raisa

Usai menggelar jumpa pers mengenai penanganan gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala yang digelar di kantornya pada Rabu (3/10/2018), sesosok perempuan berjilbab menghampiri Sutopo.

Perempuan tersebut lantas menyodorkan sebuah telepon genggam kepada pria yang tengah menjalani pengobatan kanker ini. Ternyata, Raisa sudah terhubung lewat ponsel tersebut. 

"Pak Sutopo ada video call dari Raisa," kata perempuan tersebut.

Sutopo yang tengah berbincang-bincang dengan wartawan, langsung mengambil handphone tersebut dan menyapa Raisa. "Ini jadi kenangan terindah buatku, tadi saya sudah nyanyi di depan mereka, Mbak," tutur Sutopo.

2 dari 3 halaman

Pesan Sutopo

Selama percakapan itu, Sutopo tak hanya menyampaikan rasa kagumnya kepada Raisa. Ia juga memberi satu pesan khusus kepada istri Hamish Daud ini. "Alhamdulilah pokoknya jaga kesehatan, kesehatan itu mahal," ucap Sutopo.

Kemudian, Raisa pun membalas doa yang disampaikan Sutopo. "Bapak juga semangat terus ya," balas Raisa.

"Take care," ‎ucap Sutopo yang disambut riuh para wartawan yang hadir.

"Cieee..." kata para jurnalis yang hadir, menggoda Sutopo. 

3 dari 3 halaman

Duta Bencana

‎Sebelum percakapan dengan Raisa, Sutopo sempat mengungkapkan keinginannya mengajak Raisa untuk menjadi duta bencana.

"Pasti bagus sosialisasi bencana. Dia ketika ngomong pasti masyarakat lebih mendengar, ketika bawa ke pengungsian pasti lebih mengharu-biru," ujar Sutopo. (Hanz Jimenez Salim)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Raisa Semangati Sutopo BNPB Lewat Video Call
Artikel Selanjutnya
1.407 Orang Meninggal Akibat Gempa Palu