Sukses

Jessica Iskandar Bakal Jadi Juri Asia's Next Top Model

Asia's Next Top Model musim keenam bakal menampilkan wajah Jessica Iskandar sebagai juri.

Liputan6.com, Jakarta - Program Asia's Next Top Model musim keenam menampilkan kejutan. Sebab, artis Jessica Iskandar didapuk sebagai juri dalam tayangan yang sudah melejitkan sejumlah nama model terkenal.

Meski hanya sebatas juri tamu, ekspresi gembira tak bisa disembunyikan dari wajah Jessica Iskandar.

"Aku sendiri senang banget, karena ini pengalaman yang baru buatku jadi juri tamu di acara internasional," kata Jessica Iskandar, kala ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Hingga kini, dituturkan Jessica Iskandar, ia masih tak percaya dilibatkan dalam program berskala internasional, seperti Asia's Next Top Model.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira Hoax

Banyak orang yang tidak menyangka Jessica Iskandar bisa dipilih menjadi juri tamu. Kekasih aktor Richard Kyle ini juga mengaku juga tak percaya ketika mendapat email dari pihak Asia's Next Top Model. 

"Awalnya itu aku dapat tawaran di email. Aku pikir hoax. Aku tanya kenapa pilih aku, mereka kasih penjelasan katanya suka gaya aku. Mereka pikir aku itu unik, terus udah di entertainment Indonesia juga. Jadi, menurut mereka aku cocok," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kelly Tandiono

Selain Jessica Iskandar, ada nama tenar dari Indonesia pernah menjadi juri Asia's Next Top Model. Dia adalah aktris serta model Kelly Tandiono yang ditunjuk jadi juri sekaligus mentor pada musim keempat. 

Asia's Next Top Model sendiri merupakan ajang untuk mencari model-model berbakat di kawasan Asia. Acara yang digagas supermodel Tyra Banks ini merupakan waralaba dari America's Top Model yang sudah banyak menghasilkan model-model papan atas dunia. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini