Sukses

Prihatin Gempa Palu, Yesung Super Junior Doakan Pakai Bahasa Indonesia

Yesung Super Junior mendoakan para korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Liputan6.com, Jakarta - Belum pulih bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kepedihan kembali melanda Tanah Air. Seperti diketahui, gempa disusul tsunami terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).

Tak hanya Indonesia, bangsa lain pun ikut prihatin atas bencana alam ini. Peristiwa ini bahkan telah sampai ke telinga salah satu anggota Super Junior, Yesung.

Melalui akun Instagramnya, Yesung Super Junior mendoakan para korban bencana alam yang telah menewaskan ratusan orang tersebut.

"Saya akan berdoa untuk Anda #prayforpalu#prayforindonesia," tulis Yesung Super Junior menggunakan kalimat berbahasa Indonesia, Sabtu (29/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Dalam waktu singkat, warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Yesung Super Junior. "Terima kasih atas doanya oppa.. Tuhan memberkatimu dan keluargamu," tulis @hilda_kansil.

"Yesung oppa khamshahamnida sudah ikut mndo'akan korban tsunami di palu , semoga oppa sehat selalu," tambah pengguna akun Instagram @marliee1408.

3 dari 3 halaman

Doa dari Siwon

Sebelumnya, Siwon Super Junior juga berdoa untuk korban gempa Palu dan Donggala melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka," tulis Siwon Sabtu (29/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini