Sukses

Heboh, Ada yang Mengaku Istri Jefri Nichol di Meet And Greet Something In Between

Something In Between menggelar meet and greet di Metropolis Town Square, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru garapan Screenplay Films, Something In Between, menggelar meet and greet para pemain film tersebut di Metropolis Town Square, Tangerang, pada Sabtu (29/9/2018) sore. Meet And Greet tersebut dihadiri ratusan penggemar  bintang utama fiilm itu; Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Meet And Greet ini dihadiri oleh Jefri Nichol, Noval Samudra, Junior Liem, Amanda Rawles, Djenar Maesa Ayu, hingga Surya Saputra. Acara yang dipandu oleh Rangga Muela dan Sinyorita Esperanza ini juga disiarkan langsung oleh SCTV.

Jefri Nichol dan Amanda Rawles langsung membuat penggemar berteriak histeris ketika keduanya memasuki panggung Meet And Greet. Yang menarik, dari deretan penonton ada wanita yang tak henti memanggil nama Jefri Nichol.

Kedua pemandu acara langsung menghampiri sumber suara tersebut dan mengajaknya ke atas panggung.

"Nichol! Aku istrinya Nichol!" teriak wanita tersebut, di acara Meet and Greet tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti

Di atas panggung, Jefri Nichol meminta bukti kepada wanita yang merupakan penggemarnya tersebut. Ia kemudian menunjukkan sebuah foto hasil editan yang menampilkan sebuah foto keluarga di mana Jefri Nichol dan wanita tersebut menjadi sepasang suami istri.

"Aku udah punya banyak anak sama Nichol," kata wanita tersebut sembari menunjukkan foto tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Cemburu?

Perhatian kemudian tertuju kepada Amanda Rawles. Melihat adegan itu, Amanda Rawles cemburu?

"Sebenernya ini tuh istri kedua aja. Enggak (cemburu), ini cuman grogi aja ketemu banyak penggemar kita," kata Amanda Rawles sambil tertawa.

Film Something In Between tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 27 September 2018. Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini diproduksi Screenpaly Films dan Legacy Pictures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.