Sukses

Tampil di SUCA 4, Bayu Wibowo Absen dari Sekolah

Bayu Wibowo absen sementara waktu dari sekolahnya dengan izin dari guru.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu komika yang bertarung di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, Bayu Wibowo optimis bisa maju ke babak final. Meski terbilang masih bersekolah, dirinya sudah mempersiapkan semuanya. 

Bayu Wibowo yang merupakan siswa SMP kelas 8 inidan mengidolakan Dodit Mulyanto ini sampai rela absen sementara waktu dari sekolahnya. "Jadi saya sudah izin sama sekolah. Puji Tuhan diizinin. Di asrama sampai 20 Oktober katanya. Buat pelajaran, saya bisa susulan nggak apa-apa," tukasnya.

Bayu Wibowo memang masih berusia 14 tahun dan bersekolah di SMP Kanisius Kayam Yogyakarta. Ia yang sudah tertarik dengan stand up sejak setahun lalu, mengaku nyaman bikin orang lain tertawa. "Saya tuh udah nyaman bikin orang ketawa. Entah nanti jadi komika atau enggak, yang penting saya udah nyaman gitu," ujar Bayu.

 

Saksikan Video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Lebih lanjut, Bayu menyerahkan segala masa depannya di tangan Tuhan, termasuk keberlanjutan kariernya di dunia entertainment. 

"Kalau saya sih yang penting saya berusaha dulu. Sisanya terserah Tuhan. Saya suka bayangin setiap standup itu standup saya yang terakhir. Entah nanti jadi komika atau engga itu terserah Tuhan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengejutkan

Pernyataan Bayu tersebut tentu cukup mengejutkan bisa keluar dari lisan seorang anak kelas 8 SMP. Siapa yang sangka, peserta yang kerap ceritakan sialnya jadi siswa korban bully ini miliki kedewasaan berpikir yang luar biasa.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.