Sukses

Dapat Transfer Ini dari Iko Uwais, Joe Taslim: Saranghae...

Setelah tujuh tahun berlalu, Iko Uwais dan Joe Taslim akhirnya kembali reuni dalam The Night Comes for Us.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dimungkiri, film The Raid telah mengangkat nama Joe Taslim dan Iko Uwais. Berkat film garapan Gareth Evans ini, nama mereka menarik perhatian sejumlah sineas dunia.  

Setelah tujuh tahun berlalu, Iko Uwais dan Joe Taslim akhirnya kembali reuni dalam sebuah film baru, The Night Comes for Us. Joe Taslim lantas menyalurkan kebahagiaannya dalam sebuah unggahan di Instagram. 

Ia memperlihatkan kolase foto dirinya dan Iko Uwais saat tampil dalam The Raid dan The Night Comes for Us.  

"Rama - Jaka (2011) dan Arian - Ito (2018). TNCFU adalah project reuni kita berdua setelah 7 tahun yang lalu di film THE RAID," tulis Joe Taslim dalam foto yang ia unggah pada Kamis (27/9/2018) kemarin. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saranghae....

Seperti diketahui, Iko Uwais kerap kali menjadi koreografer pertarungan dalam film-film yang ia perankan. Hal serupa juga dilakukannya di The Night Comes For Us. Joe selaku pemeran utama dalam film ini, mengaku mendapat banyak masukan dari Iko.

"Kontribusi Iko selain bermain di film ini, juga mendesign semua adegan laga, dan melatih semua cast dan fighter. Banyak banget masukan dan ilmu yang dibagi ke semua cast, terutama untuk Ito peran yang aku mainkan, termasuk ilmu-ilmu kanuragan yang ditransfer."

Ia pun mengungkap rasa terima kasih kepada Iko Uwais, dengan nada canda, ala orang Korea Selatan. "Terima kasih saudaraku atas semua design tarung yang dahsyat dan supportmu terhadap Oppamu ini. Saranghae SarangTawon!"

 

3 dari 3 halaman

Dirilis Global

Sementara itu, selain Iko Uwais dan Joe Taslim, The Night Comes for Us juga bertabur bintang papan atas Indonesia.  Beberapa di antaranya adalah Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Abimana Arasatya, Morgan Oey, Oka Antara, Hannah Al-Rasyid dan masih banyak lainnya.

The Night Comes for Us juga akan dirilis lewat platform Netflix secara global pada 19 Oktober mendatang. (Guntur Merdekawan/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.