Sukses

Pamer Otot Besar, Jennifer Lopez Beberkan Rahasianya

Mengenakan baju ketat maroon, tubuh Jennifer Lopez tampak fantastis.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez tak butuh menjadi cast ala Marvel atau DC untuk jadi superhero. Penyanyi 49 tahun ini memiliki tubuh yang amat menawan. Tak sekedar langsing dan seksi, namun juga amat fit.

Penyanyi yang akrab disapa JLo itu mengunggah foto memamerkan lengannya pada Rabu (26/9/2018). Mengenakan baju ketat maroon, tubuh Jennifer Lopez tampak fantastis. Lengan atasnya dalam foto di Instagram itu, terbentuk dengan indah bak model fitness.

"Serasa jadi Superwoman setelah show malam ini. Pada awalnya kukira 15 show dalam 27 hari itu banyak. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk lebih kuat. Aku akan berolahraga dan mencapai bentuk terbaik dalam hidupku," tulis JLo dalam unggahannya.

Ia menjelaskan bagaimana ia sangat fokus untuk menjadi lebih kuat dibandingkan mencari alasan. Jennifer Lopez sedang melakukan serangkaian show di Las Vegas sampai akhir September mendatang. JLo tak ingin mencari alasan untuk bermalas-malasan. Ia bekerja keras agar stamina dan penampilannya selalu prima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Intensif

Lalu apa rahasia memiliki bisep dan punggung yang kering ala kekasih Alex Rodriguez ini? Tentu saja dibutuhkan latihan intensif, tak sekadar diet dan operasi plastik. Pasalnya, tubuh JLo memiliki massa otot yang baik.

Dilansir dari UsWeekly, JLo melakukan latihan setidaknya empat kali seminggu. Ia juga memiliki beberapa personal trainer yang membina serta memotivasinya. Salah satu personal trainernya memang memfokuskan latihan untuk lengan atas JLo.

JLo sendiri menyukai variasi dalam latihannya. Ia memadukan mulai dari cardio hingga latihan beban. Hal ini juga yang mendasari mengapa ia memiliki beberapa personal trainer.

3 dari 3 halaman

Mengaktifkan Otot Lengan

Salah satu menu yang diberikan sang trainer adalah bicep-curl. Gerakan sederhana ini mengaktifkan otot lengan, otot perut, dan juga bokong. Caranya, kita bisa mengangkat dumbell (barbell) yang semula berada setara paha ke arah dada.

Di luar latihan bersama trainer, ternyata olahraga memang sudah menjadi gaya hidup bagi JLo. Hal ini diakui oleh sang kekasih, dilansir dari People, keduanya kerap berolahraga bersama. Tak hanya di gym, kadang JLo juga berolahraga secara outdoor.

Intinya, perlu lebih dari latihan bicep curls untuk bisa miliki badan Superwoman ala JLo.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.