Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 27 September 2018: Marcel Curiga

Cinta Suci sudah 16 hari ditayangkan di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin baper saja. Monica kembali ke kamar tampak Sherly sedang tidur. Dia tersenyum licik. Dia seperti merencanakan sesuatu. Dia menatap Sherly yang sedang tidur dan menyisir rambutnya dengan tangannya. Monica bilang pada Sherly untuk tidak khawatir. Dia akan jadi satu-satunya pewaris harta Marcel.

Marcel ada di kamar. Dia sedang mengoleskan salep ke kening Suci. Tiba-tiba HP Suci berdering. Marcel menoleh untuk melihat siapa yang menghubungi. Suci melihat ke layar HP-nya ternyata nomer baru yang telepon. Suci agak ragu mau angkat. Suci langsung tutup telepon itu. Marcel curiga dan mengambil HP Suci. Marcel cek daftar panggilan.

Sementara itu di sinetron Cinta Suci juga, Aditya & Mahran sedang berbicara. Mahran bertanya kepada Aditya tentang dia dan ke mana tujuannya. Aditya tidak ingin berbicara banyak, bahwa dia sedang memulihkan diri dari sebuah pengkhianatan dan ingin pergi ke suatu tempat baru dan membuat awal yang indah...

Di kamar Sherly. Sherly terkejut melihat Monica. Dia bertanya kok Bunda ada di sini? Monica bilang dia sangat kangen sama Sherly jadi dia memutuskan untuk ikut ke sini. Monica meminta Sherly untuk bersiap-siap supaya mereka bisa jalan-jalan keluar.

Dan, Cinta Suci dilanjutkan...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aset Ayahnya Bunga

Suci sudah bangun. Dia masih memegangi HP-nya yang sudah rusak. Setelah dia bangkit, dia menaruh bagian-bagian HP-nya yang sudah hancur di dalam laci. Dia langsung mengambilkan handuk untuk Marcel. Dan, Marcel berjalan langsung ke kamar mandi dan mulai mencuci mukanya. Dari luar kamar mandi, Suci teriak minta maaf.

Sementara itu rupanya Bunga dan Ronny sedang berada di kebun teh itu juga. Kebun teh itu adalah salah satu aset milik ayahnya Bunga. Bunga mengajakan Ronny cara memitik pucuk daun teh dengan baik dan benar.

Di tempat Suci, Marcel dan Sherly. Suci terbelalak kaget mendengar suara teriakan Ronny. Suci langsung mengitari pandangannya mencari sumber suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini