Sukses

Dengar Suara Ustaz Abdul Somad, Jenazah Kakak Syahrini Menangis

Jenazah kakak Syahrini memberikan reaksi mengejutkan saat mendengar suara Ustaz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti hati Syahrini dan keluarga besar. Sang kakak, Ridwan Zaelani meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (25/9/2018) akibat kecelakaan di lokasi kerjanya.

Duka atas kepergian kakak Syahrini itu juga dirasakan Ustaz Abdul Somad. Sayangnya, lantaran sedang berada di luar kota, Ustaz Abdul Somad tidak dapat melayat di hari pemakaman mendiang Ridwan.

"Kami sedang berada di Palu, dapat kabar dari Bogor, salah seorang sahabat kami, sahabat dakwah, Bang Ridwan sudah lebih dulu mendahului kita," katanya seperti dalam video yang diunggah adik Syahrini, Aisyahrani, Kamis (27/9/2018).

Semasa hidup, kakak Syahrini itu adalah sosok yang sangat religius. Bersama Ustaz Abdul Somad, mendiang Ridwan kerap mengadakan pengajian dan santunan bersama anak yatim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menitikkan Air Mata

Ingat bagaimana dekatnya Ustaz Abdul Somad dengan almarhum, Syahrani lantas memperdengarkan video tersebut ke telinga sang kakak yang sudah terbujur kaku. Dan reaksi yang muncul dari jenazah Ridwan Zaelani cukup mencengangkan.

"TUAN GURU ADALAH SALAH SATU ULAMA PUJAAN ALMARHUM.. @ustadzabdulsomad stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup," cerita Syahrani.

 
 
 
View this post on Instagram

AMIIIIIIIINNNNNNNN😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭TUAN GURU ADALAH SALAH SATU ULAMA PUJAAN ALMARHUM.. @ustadzabdulsomad stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup😭😭😭😭😭😭😭😭 ya Allahh trimakasih tuan guruu mohon di maafkan kesalahan nya mohon di doa’kan smoga Allahh mengampuni sgala dosa nya ditrima smua amal ibadah nya,,crita sdikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yg alm alami.. sesaat alm menghembuskan nafas trakhinya kalimat yg keluar dari mulut nya adalah kata kata tauhid (ASTAGFIRULLAHALADZIM DAN ALLAHUAKBAR) maka yakin lah alm khusnul khotimah Amiinn ya Allahh..😭❤️ aa...bekal aa sudah cukup hijrah mu sungguh luar biasa kita smua yakin ALLAH lebih sayang aa..pesam trakhir aa inshaAllah aku yg akan menjalan kan menjaga incess menjaga mamah istri aa dan anak2 aa.. love u aa ❤️😭❤️ @princessyahrini @rakhastevhira @rinarosdiana @ridwanzaelani77

A post shared by Aisyahrani (@syh55) on

3 dari 3 halaman

Mengucap Takbir

Ditemui usai pemakaman kakaknya, Syahrini mengatakan bahwa Ridwan Zaelani meninggal dengan sangat indah karena masih sempat mengucap nama Sang Maha Kuasa menjelang ajalnya.

"Sebelum magrib, menurut saksi di lokasi, kata-kata terakhir adalah 'astagfirullah allahuakbar', meninggal dengan indah. Rasul juga meninggal Selasa dan dikubur Rabu, persis sama kakak saya Ridwan, semoga husnul khotimah," jelas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini