Sukses

Hamil, Istri Tarra Budiman Punya Hobi Baru

Tarra Budiman begitu bahagia melihat kehamilan sang istri yang kini sudah berusia 24 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman, begitu bahagia melihat kehamilan sang istri yang kini sudah berusia 24 minggu. Seperti selebritas lainnya, keduanya pun melakukan babymoon.

Destinasi yang menjadi pilihan Tarra Budiman dan istri kali ini adalah Amsterdam. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Tarra.

Diakui Tarra Budiman, ada yang berubah dari Gya P Sadiqah selama kehamilannya itu.

"Selama hamil, dia menjadi manja,manis,dan romantis.. #simanja#simanis#bukanjembatanancol," tulis Tarra Budiman di salah satu unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi Baru

Selain perubahaan sikap, istri Tarra Budiman juga punya hobi baru, yaitu belajar memotret.

"Salah satu perjalanan Babymoon ini meyenangkan sekali, selain ngedatengin kota Indah seperti Amsterdam, tiba-tiba istri punya ke BMan untuk belajar foto.. Mayaanlaah jadi model secara biasanya tukang poto. #uniqloindonesia #uniqlou #uniqlolifewear," lanjut Tarra Budiman pada postingan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Dan itu membuat Tarra Budiman merasa tak bisa berkutik. Namun, pernyataan bintang film Warisan Olga ini hanya-lah candaan saja.

"Ketika posisi kita berubah sejenak, istri di balik kamera dan aku menjadi modelnya.. hanya bisa pasrah. Siap-siap minta kamera sendiri niih," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini