Sukses

Semenjak Hamil, Istri Tarra Budiman Jadi Cengeng

Tarra Budiman dengan sabar mendampingi sang istri menjalani kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, saat ini sedang berbahagia. Maklumlah, Gya tengah mengandung buah cintanya dengan pesinetron itu.

Saat ini, usia kandungan istri Tarra Budiman sudah menginjak 20 minggu. Kehamilan sang istri rupanya membawa perubahan terhadap sikapnya.

Semenjak hamil, Gya Sadiqah menjadi lebih manja dan cengeng. Hal itu diungkapkan langsung oleh istri Tarra Budiman saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Aku? Cengeng bgt. Aslinya ga cengeng, jadi cengeng. Manja. Lebih cengeng sih kayaknya," aku istri Tarra Budiman.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video menarik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlalu Penting

Lucunya, hal-hal yang ditangisi oleh Gya Sadiqah adalah sesuatu yang tidak terlalu penting.

"Nggak penting. Misalnya nyenggol, nangis. Dia nggak pulang, pengin ke mana dulu, eh nangis. Nggak penting banget kan haha," lanjut Gya Sadiqah.

3 dari 3 halaman

Takut Kehilangan

Tarra Budiman pun membenarkan hal tersebut. Ia melihat perubahan sang istri adalah karena takut kehilangannya.

"Terus barangnya hilang, nangisnya luar biasa. Jadi drama aja. Tapi alhamdulillah dia cengengnya karena manja sama saya," tutup Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.