Sukses

Berseteru dengan Lucinta Luna, Cara Gandhi Fernando Promo Film Barunya?

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Gandhi Fernando, dengan Lucinta Luna belum juga selesai. Usai membuka aib Lucinta, Gandhi pun mengungkapkan alasannya dekat dengan mantan personel Duo Bunga tersebut.

Diakui pria 28 tahun ini, sensasi yang dibuatnya bersama Lucinta Luna menghasilkan pundi-pundi yang cukup besar. Gandhi Fernando pun kebanjiran endorsement.

"Aku enggak mau munafik, I need money juga. Uang endorse yang aku dapat sangat besar, ratusan ribu bahkan jutaan aku dapat setelah aku viral berbulan-bulan di Instagram," kata Gandhi Fernando melalui fitur Instagram Live, Selasa (25/9/2018).

Kini, Gandhi Fernando memutuskan untuk mejauhi Lucinta Luna. Menurutnya, Lucinta memberikan pengaruh buruk padanya.

2 dari 3 halaman

Promo Film

Belum adem perseteruannya dengan Lucinta Luna, Gandhi Fernando mengunggah promo film barunya yang akan tayang di bioskop.

"Daripada drama ga penting dan urusin fitnahan orang. Mendingan berkarya lagi aja ahhh. Film DONGENG MISTIS.Segera di bioskop kesayangan kamu 2018," tulis Gandhi di akun Instagram, Selasa (25/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa?

Apakah Gandhi Fernando tak takut dibilang rekayasa berseteru dengan Lucinta Luna demi promo film?

"Emang bisakah? Biarlah. Daripada saya balas membalas. Mendingan saya upload film saya," jelasnya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/9/2018).

Loading
Artikel Selanjutnya
Tergiur Dapat Uang Banyak, Gandhi Fernando Lengket dengan Lucinta Luna
Artikel Selanjutnya
4 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna